Wednesday, October 7

For Good..

Wahhh.. Anak muda emang luar biasa kalo kata orangg...
Trend..? Gaya..? Jaman..? Semua bisa diikutin demi Ke-eksistan..
Wiihhh.. emang dasyat bener dehh..
Ajaibnya.. di kampus gue akhir2 in lagi ada 1 trend baru yang kga kalah kerennya...
For Good namanyaa.. 1 trend yang dgn suksesnya menggemparkan kampus..


Apalagi anak Indo.. 1 orang for Good..? semua juga tauk.. Eaaaa.. Hahaha

Yaaa...
For good... For Good.. For good..
Untuk sesuatu yang baik...
Ato arti sebenarnya.. Pergi untuk sesuatu yang lebi baik...
Ato bisa dibilang ngibrit balik ke kampung..

Gue Yang juga anak muda yang mencoba untuk jadi Gaholl..
Kga mau kelewat deh ama trend ini.. trend luar biasa yang bisa menggemparkan 1 kampuss..

Gue jadi ada rencana Luar biasa..!!
Yaaaa.. Si Aldo mau for good, dari Malaysiaa..!! Eiiitsss...
Tapiii gue for Goodnya 1 hari aja lohh.. seengaknya biar nge-trend en eksist gitu di kampuss.. Gyahahaha... cacat bener dah guee...

ngomongin for good bikin gue jadi inget ama kata2nya di radith dika di film kambing jantan.. Waktu dia mau for good dari Oz dia ngomong..

Ternyata.. gue gagal ama oz..
Ehhh.. engak... Oz yang gagal ama gue..!!


Yupp.. kata2 simple yang bener2 menginspirasi..
Tapi itu bener bangett..

Guyss.. Kalo elo for good.. Dgn alesan apapun itu..

Ntah gempa yang di padang (gara2 ini banyak temen gue yang for good)
Elo males
Kga bs mandiri trus di tarik
Madol molo ampe ribut ama bonyok elo
Kecelakaan orang tua en keluarga..

Janggan pernah taro di otak elo 1 kali pun kalo elo itu gagal dari negara elo tinggal en balik ke negara asal elo..!!
Hell no dude..!!

It's not like that..!!
Mikir aja kalo emang negara itu yang gagal ama elo.. Elo tetep bukan seorang pecundang..
You are not belong to that country, that's it.. who the hell will care about it..?
Go find another success in country that you belong to..

Yayyyy... Seengaknya itu pointnya buat para for gooders <- bahasa apaan coba tuuu..?

We are not loser...!!
Eiiitsss..? Kok 'We' si do..?
Yaaa.. kan gue udh bilang gue mau for good buat 1 hari..
jadi gue juga for gooders...

All Haill for gooders.. Bravoo..!!

Wiiihiihhhh..

No comments:

Post a Comment