Thursday, October 1

Phobia Kepiting

Huahhhh.. Akhirnya gue selesein juga ujian Matik gueee...
Hari ini jadi hari yang sempurna buat guee.. kenapa begitu..?
Yaaa.. Hari ini sang matahari tetep terbit dari timur dan terbenam di barat.. sebuah bukti nyata dari sebuah kisah keberhasilan seorang anak dodol bernama Aldo ini dalam mengalahkan pelajaran2 eksak yang selama ini gue takutinn...

Ari ini Aldo sang Anak IPS sekali lagi berhasil membuktikan kalo dirinya berhasil bertahan di dunia IPA yang kejam..!! Eaaaa...

Intinya tuhhh... Si Aldo berhasil lewatin ujian diaa.. kga bagus kga jelek juga... artinya dia kga fail juga.. kalo kga fail berarti dia kga resit.. kalo kga resit berarti Mission accomplish..!! Yayyy..

Oke setop ngomongin Ujian deh... ujian udh lewattt.. kga ush di bawa pusing lagii.. Hebatnya dampak ujian itu masih berasa walaupun udh selang berjam2.. Si Aldo ini jadi beberapa kali bernostalgia tentang masa anak2nya tempo doloee...
(Emangnya mat bisa bikin inget ama masa doloe yee..?)

jujur buat jawaban aslinya gue kga tauk..
yang gue tauk comang itu terjadi pada guee..!!
dan sekarang gue jadi terus dan terus berpikir soal masa kanak2 guee.. hueeee

Muka gue waktu kecil itu kek genee...



Eiitsss... Tapi cerita gue kali ini di mulai lebi dulu dari itu... Hmm.. kira2 lebi cocok pake foto yang ini deh...


Ceritanya adalah doloe gue ada sebuah phobia... Yap PHOBIA.. PHO-BI-A
loe orang pasti udh kga asing donk dgn kata Phobiaaa...?
Emang lucu deh kalo liat orang phobiaan..

misalnyaa..?
Phobia ama Gelap..
Phobia ama tinggi..
Phobia ama air..
Phobia ama Rambut..
Phobia ama cewe rambut panjang dgn baju putih sampe kaki..
Phobia ama Duitt (Emang paling kasihan kalo orang type ini, susah kayanyaaa)..

Yaaa.. emang deh phobia itu ada banyak macem...
Tapi gue ga perna ketemu phobia seaneh gue di tempat orang laen..
Yaaa.. Phobia ama capit kepiting.. Hal ini terjadi waktu gue masi kecil jaman doloe gitu...

FYI gue adalah seorang pemakan kepiting yang handal sejak gue kecil.. orang makan kepiting ribet2 pake ketok2.. gue comang perlu beberapa gigi gue yang sehat buat gigit2in kepiting..
dan waktu gue kecil, kira2 seumur gue di foto ke2 guee..
bonyok gue masak kepiting dan gue makan dgn lahapnya.. sampe di 1 kali kita berhenti di obrolan, betapa menakutkan kepiting itu..

Kira2 demikian obrolannya... Gue ga gitu inget pasti gara2 in sebuah obrolan yang umurnya udh 10thn lebihhh..
Nyokap : "Iya lohhh.. tadi mama pass masak kena gigit kepiting.."
Gue : "...." Diem kga banyak ngomong
Bokap : "Tapi gak kenapa2 kan mi..? Iya orang kalo kena capit ama kepiting engak bisa lepas lohh"
Guee : *Tetap diam kga bersuara*
di saat ini gue ngerasa di perhatiin seseorang gitu.. yapp cici gue lagi merhatiin guee..
Nyokap : "Ohh iya pi.. kadang ada yang di capit ampe jarinya copot.. ato akdang berdarah2.."
Gue : *Dgn muka rada kaget gue lanjutin makan kepiting gue*

ntah gemana gue rada lupa intinya percakapan itu selese jugaa..
dan hari itu gue mimpi di kejer2 kepitingg..

Yupp.. singkat cerita ternyata cici gue tuh tauk kalo gue jadi takut ama kepiting gitu.. dgn diem2 dia ambil capit kepiting dari kepiting yang udh di masak ama nyokap guee waktu kga ada bonyok di rumah..

Besoknya dgn amad PDnya dia pamerin tuh capit kepiting ke guee.. Yaaa..
alhasil gue lgsg dgn cepet Teriak "Huaahhhhhhhh......!!"

Lari2 di rumah.. ampe nangis, dan hari itu gue di perbudak oleh cici guee.. ya simply jadi di suruh2 gitu ama dia... di suruh anteng di rumahh.. Hoahhh.. betapa begonya guee..

Sampe akhirnya gue belajar kalo capit dari kepiting yang udh di masak kga bisa bergerak lagi.. Yaa ampun dehh... huuuu

Emang kalo mau jujur saya adalah seorang mantan narapidana.. Ehh kok narapidana.. Saya adalah mantan seorang yang phobia ama capit kepiting..

Tapi sekarang...? Makan kepiting..? Gue masternyaa..!! kga perlu alat men, yang gue perluin comang beberapa gigi gue yang masi nempel di mulut guee.. Yihaahhhh..

Wiiihihhhh...

No comments:

Post a Comment