Friday, October 9

Saya Manusia Setengah Gila..

Kemaren itu gue baru aja melakukan suatu kegilaan masal yang kga wajar...

Yaaa.. gue kagak ngerti bagaimana, kenapa dan mengapa.. gue bisa ngelakuin hal itu..
Hmmm.. bicara ulang soal biodata guee..

Hmmm..

Biodata seorang Mahasiswa Computing jurusan Software Engineering semester 4 yang di tengah kesibukan assignment2nya yang udh mule numpuk dan deket ke submission date..
Seorang siswa IPS dari sebuah Sekolah di pojokan yang Namanya Kristen Yusuf..
Mencoba meraih mimpi2 gilanya.. mimpi2 manusia kagak wajarr..

Mimpi2 ga masuk di akall...
"Dodo mau jadi yang deket2 ama komputer ma..."
Gue inget banget ama perkataan gue yang itu ke nyokap gue waktu gue di suru pilih kuliah en jurusan...

dan sekarang jadilah guee... Gue Aldo yang sekarnag ini lagi seneng main ama om Borland trus kerjaannya belajar, belajar dan belajar tiap ari...

Dan ntah kenapa gue kemaren baru aja melakukan sebuah langkah Kongkrett.. langkah yang menentukan masa depan gue langkah yang jelas dan nyata.. Langkah kehidupan gue.. <- Sumpah ini lebay abiss..

Yaaa.. intinya si Aldo kemaren itu daftar kerja di sebuah perusahaan untuk jadi seorang Programmer... Yayy..!!
Kemaren udh testnya.. dan lumayan bisa..
Doain semoga si aldo berhasil kerja di sana dan melakukan langkah pertama dari langkah2 kongretnya yaaa... Eaaaa...

Wish me luck braderrrr..!!

Wiihihhh...

2 comments:

  1. masi arus nunggu sam..
    tunggu interview ke2 kalo testnya berhasil..
    tapi testnya sih bisa dgn sukses..
    thx udh di ajarin yee.. Hehehe

    ReplyDelete