Wednesday, October 14

Saya maknet masalah

Malaysiaaa.. Truly Asia.. well itu pernah keluar di iklan pariwisata malaysia...
tapi kalo aja ada voting yang tanya apakah malaysia adalah truly asia..? Gmn coba jadinya..?
Hmmm.. 1000 kali gue jadi voter juga bakal 1000 kali gue jawab kalo Malaysia itu bukan truly asia...

Ketidak ramah tamahan, kenyolotan, kebodohan, pencuri adat, ketidak tengang rasaan yang di tunjukkan malaysia ke gue, udh cukup jelas ampe sekarang ini...

Kadang gue ngerasa Malaysia bikin gue jadi seperti maknet masalah..
di mana ada gue di situ ada masalah...
Ntah kenapa..
Kalo gue duduk makan di mamak (Warteg ala Malaysia) tu ane (Abang bhs India) selalu aja ngomelin gue.. Ntah gue ributlah, ntah gue rese lah apa lahh..

Pernah 1 kali gue di omelin ribut gara2 temen2 gue.. padahal gue comang duduk diem kga bersalah kga berdosa.. ngeliat gue di bante oleh ane2 dgn biadap gitu, temen2 gue yang pada ribut comang ketawain gue..

Kari yang gue order pernah tumpah ke baju gue, !#%!#^!$! ntah apa lagi yang arus gue ngomong..
Saya adalah maknet masalah..!! Ya mungkin itu kali 1 1nya kalimat yang baik dan benar yang boleh keluar dr mulut guee..

Di marahin supir taxi gara2 gue kga bs ngomong mandarin...
Lebih lengkapnya liat ini.. Posting gue sebelumnya

Anda belom pernah di palak..? YAaa.. mungkin di palak itu kejadian apes yang jarang muncul di hidup loe pada..
Tapi buat gue..? Huahhh.. idup gue pass di SMA bener2 terlalu hebat, ampe pernah 1 minggu gue di palak 3 kali.. Ntahh gmn gue arus jelasin kejadian yang hebat itu..
Mungkin itu terjadi gara2 sekolah gue banyak anak muka orang tajir kek gue.. (Ciee ilahh... padahal kantong mah cekak molo...)

Gue inget betul, ampe ada 1 kali gue marahin si tukang palak gara2 duit 5000 terakhir gue mau di ambil juga... Okee.. itu emang kehidupan Jakarta boss...
sekarang gue udh di Malaysia.. udh beda...

Tapi emang sebeda apa doo..?
Yaaa.. ga jauh beda sihh..

Kemaren baru ada kejadian hebat dalam hidup gue... Gini ceritanyaa..

Padahal tuh ya hidup gue kemaren biasa aja.. Kga ada bedanyaa..
gue bagun siang.. telat ke kampus.. terlambat masuk kelas...
dan dgn cepet2 bagun ganti baju lgsg cabs ke kampus guee..

Bergaya anak tajir dikit, gue iseng naik taxii...

Waktu mau ambil taxi, ada orang kga di kenal muncul samperin gue..
Tanya gue..
Mr. Unknown : "Are you heading to APIIT..? (Nama kampus gue)"
Gue : "Yes I am"
Mr. Unknown : "Can I join within the same taxi with you.? I am late.."
Gue : "Cannn... cann.. No problem braderr.."

Dgn cepet kita berdua masuk ke Taxi... di dalem taxi comang, diemmm... diemmm dan diemm..

Singkat cerita, kita udh nyampe di APIIT..
liat argo menunjukkan angka 4, gue dgn cepet bayar 4 ringgit..
Tapi, si supir taxi ngomong bla..bla..bla..
apaan tu..?
Kurang jelas.. "Pardon..?" Tiba2 kata2 itu keluar dr mulut gue..

Supir taxi : "You 4 ringgit, he 4 ringgit.." (Gue kga perna ngerti ama peraturan ini di malaysia, masak sih gara2 pergi ama orang kga di kenal di 1 taxi bayarnya tinggal di kali 2 gitu ama si supir taxi, kga bole patungan)
Gue : #!$#!%^#!$! dalam ati gue ngomong Mau cepet kaya lo..?!
Gue : "We are friend"
Supir taxi : "No you are not.. u come first before he come approaching you.."
Gue : "Oke.. oke.. whatever.." gue turun dari taxi..
Mr. Unknown Turun dr taxi terlihat kga mau bayar taxi..
Mr. Unknown : "Thx man, here is the money.."
Gue : "Don't worry dude.. just keep it.. Now you have to run, this taxi driver it chasing you.."

Gue dan Mr. Unknown dgn cepet masuk ke kampus gue, di belakang si supir taxi panggil2 kitaa... gue kira mah supir taxi kga mungkin masuk ke kampus guee..

ternyata... Dia terus ngejer kita ampe di main hall kampus gue, bak polisi yang ngejer2 mahasiswa di untar pass mei 1998..
Kejadian supir taxi ngejer2 2 pelaku kriminal yang membela kebeneran gara2 ga mau di begoin ama supir taxi yang lagi getol cari duit...

HEy...!! HEy... Heyyy..!! terus aja dia teriak2 ampe di hall kampus gue, gue am si Mr. Unknow mencar, dia ke kantin en gue naik ke atas...

Tiba2.. kga comang supir taxi yang kejer gue tapi juga security kampus gue..
Pak cik pak cik tua rentan security kampus gue juga kejer2 guee..
Pak cik : "Hey braderrr.. di cari tukang taxi"
Gue : "Tak tauk lah pak cik, I sudah bayar... Dia cari orang lain.."

Si supir taxi lgsg masuk ke kantin cari2 Mr. Unknown yang kga mau bayar taxi diaa..
Pertandingan berlangsung sengit, kira2 pukul 4.10 sore hari..
tapi sayang si Aldo ada kelas yang udh telat.. jadi gue lgsg naik ke kelas gue meninggalkan semua mahasiswa yang lagi di Hall kampus gue, cengok liat Manusia Indonesia ini, meninggalkan tempat kejadian perkara dan tanpa dosa ke kelasnya..

YAaa.. sekali lagi, hidup gue bisa di bilang maknet masalah..
Anda datang ke saya, masalah datang ke anda.. Gyahaha...!!

Ntahh.. kga sabar lagi gue nunggu masalah apa lagi yang bakal terjadi di hidup gue..
Hmmm.. kira2 apa ya...?


Wiiiihihhh..

No comments:

Post a Comment