Friday, October 16

I am beautifully imperfect

Hii... how are you guys..?
Wahh.. udh ari jumat aja nehh..
Kalo orang2 di indo pasti2 lg stress2nya UTS, ato bahkan udh ngarep2 libur dehh.. ya kan? ya kan..? pasti iya lah yaa...!!

TApi nih ya man.. ari in gue udh libur.. :)
di Malaysia jumat in libur gitu, katanya sih perayaaan dippavali (model taun barunya orang India) Wahhh.. ngiri kan lo ama gue..? ngiri kan..?
pasti ngiri..!! Gyahahaha.. Pastinya..!!


Nahhh.. liburan paen aja yaa..?
Hmm.. Gue mau kasi tauk kalo gue akhir2 in lagi ada hobby baru.. hobby kga jelas yang aneh gitu..

Okee.. Hobby gue itu... comang bengong di depan Fb en tungguin postan video dari temen2 buat di tonton..
ternyata video2 yang di post2 di Fb itu keren2 lohh :)

banyak video yang punya arti keren..
bener2 meaningful banget deh..

Hmmm.. Jadinya nihh, gue itu type orang yang nga pernah mikir... gue bakal jadi seorang bapak... Lom pernah 1 kali pun terlintas di otak gue...

Kalo waktu gue pulang rumah ada anak kecil yang lari2 ke gue teriak2 "Papa...papa.."
Ato bahkan liat anak gue ngerekek2 minta susu tapi gue kga ngerti apa yang dia minta...

Kga pernah man..!! kga perna mikir ampe situ..

Kata temen gue yang udh married, kalo Pernikahan adalah Komitmen yang lebih dari Komitment..
Do, pernikahan adalah komitmen yang berdiri dari komitmen, di saat elo perlu itu maka elo akan mencari pasangan hidup elo..

Yaa.. itu perkataan dia..

Itu bikin gue mikir, mikir, dan mikir sepanjang ari itu..

Gileee... komitmen buat pacaran aja gue susah, apa lagi komitmen dalam komitmen..?
Nikahh..?! Ahh.. Gilaa..

Yaaa.. kira2 itu yang ada di otak gue pada saat itu..

Ampe 1 kali gue liat 1 video yang kena banget ke gue dari postingan temen gue..

Well.. check this dehh..
ini salah satu video yang kena banget ke gue..
video dari temen gue, yang kga tauk judulnya apa..
tapi gue namain aja Beautifully imperfect



Setelah gue liat tuh video...
gue jadi belajar.. belajar kalo hidup gue ga bisa cari something yang perfect..
I just can't be too picky..!!

Belajar menerima something yang ga sempurna yang membuat itu jadi hal yang sempurna..
buat something yang ga sempurna jadi something which is beautifully imperfect..

In the end is this small thing that you remember.. The little imperfections that make them perfect for you..

Itu quote dari video ini yang paling gue suka..

Dan hebatnya lagi, setelah gue liat hal itu.. gue jadi sedikit belajar mengerti arti Pernikahan yang kata orang sakral itu..

gue juga jadi ngerti sedikit dari arti kata "Cinta"
Walaupun sebelum ini gue seperti orang buat yang mencari kata "Cinta" tanpa ngertiin artinya apa..

WEll... Now..?
I'm beautifully imperfect, who are looking for beautifully imperfect lady, with my beautifully imperfect LOVE.. :)

are you dare enough to be the next beautifully imperfect human being?


No comments:

Post a Comment