Wednesday, October 14

Wooohohhhh..!!

Emang ga ada yang pernah tauk soal nasib orangg...

ga ada 1 orang pun yang bisa tauk, apa lagi ngontrol..
Hidup itu comang soal Present tense ga ada past tense, kga ada future tense.. (Soesilo Aldo, 2009)


Dan gilenya gue yakin banget ama quote guee..
Kga ada yang pernah tauk loe dari apa bakal jadi apa..

Dan ga ada yang pernah mau peduli loe jadi apa dari apa..
Yaaa.. emang gue tauk itu rada membingung kan..

Sama seperti yang gue alamin sekarang..
ini udh ke berjuta2 kalinya gue kagum ama sebuah proses yang melintang lebar di diri gue..

Sebuah proses yang gue ga tauk mengapa dan kenapa terjadi...
Itu bikin gue terus dan terus yakin akan ke eksistan Tuhan..
Something which not even science could answer..

sama seperti kenapa manusia bisa Jatuh cinta..
Kga ada 1 teori pun yang bisa menjelaskan dgn jelas kenapa manusia bisa jatuh Cinta...

Well.. tapi kali in gue kga bakal cerita soal cinta, cinti, cintu, cinte, ato si cinto..

Gue lagi mau cerita soal betapa amazednya gue, lihat ada 1 cerita lucu nan keren yang membentang di hidup gue...

Percaya..? Ga percaya..?
Arus percaya..!!

Coba baca ini deh..
KAlo kemaren gue cerita gue dgn membabi buta kga kenal apa2..
jadi manusia kga ngerti apa2 di tengah2 programmer2 dan mau jadi salah 1 dari merekaa..

Sekarang gue udh dapet e-mail balesan dari Hiring managernya..

Hi,
We are delighted to invite you for the Second interview on 20/10/09 at 10.30am. The location is Incubator 1, Lot G4 Centre of Technology and Innovation (APIIT SDB BHD).
Please confirm your attendance or suggest an alternative day / time.

Remark: Please bring your resume, certificates and other relevant documents.


Yahayyy... Gue ternyata lolos testnyaa..
minggu depan next interviewnyaa.. Doain gue ya readers... :D
hahaha..
Aminnn.. aminnn.. amenn..

Wiiihihhhh...

No comments:

Post a Comment