Thursday, October 29

Wahhh Lamanya..

Wahh... udh lama banget gw kga blogging lagi nihh..
Hahaha.. Kira2 bisa di bilang udh 1 minggu ato bahkan lebi malah kga blogging..

Eitsss.. bukan berarti gw udh stop blogging lohh.. Haha
Yaaa.. tepat udh setengah bulan gw kga up date apa2 lagi di blog gw ini..

WEll..
Ari ini hari udah akhir bulan nihhh...
saatnya gw blogging lagi tambah2in koleksi blog gw.. hehe

Jadi apa kabar dgn si Aldo..?
Apa yang terjadi ama dia selama 2 minggu in..? Hahaha..
Simply banyak banget sihh yang terjadi ama gw selama 2 minggu ini..

Contohnya...
Kemaren gw di omelin en kga di kasi masuk security di kampus gw gara2 gw kga pake Student ID, malah gw di suru beli temporary ID dolo lagi.. Trus gmn donk do..?
Yaaa... Namanya Orang Indonesia.. Daya juangnya tinggi men..!! Kga di kasi masuk.? Terobos aja..!! Hajar menn..!! Hahaha

Belom lagi gue yang lagi tengah2 pusingnya Assignment gw... Yupp.. bener banget...
Udah 1 bulan ini gw kotak katik assignment C++ gw dan jadi setengah gila dgn hal itu..
Tidur banget ama buku2 C++, makan mikirin C++, mandi pake baju tulisan C++ (Jahh..!! Ini udh kelewatan lebaynya..)
Yaaa.. intinyaa.. gue lagi berjuang abis2an buat kerjain assignment2 gue yang setengah ga wajar ini..

Eiitss.. Hidup gw kga itu ajaa...
Soal gw ngelamar kerjaa..?? Yaaa... Seperti yang gw bilang..
Gue kga ngerti apa yang terjadi ama gue ampe gw bisa lewatin testnya... tapi di interview ke 2 gw, gw bener2 di bantai ama 4 orang.. 3 orang bule plus 1 orang India.. Yaaa.. ruangan interview seperti ruangan eksekusi gue pada saat itu..
saat itu gw di tanya yang aneh2 ampe gw kga bisa ngejawab apa2..
Yaaa... intinya.. Its Done.!

Sekarang udh 1 minggu pasca interview ke 2 dan lom ada email dateng ke hotmail gw..
Artinya..? Yaa.. kemungkinan besar gw kga di terima karena ketidak cocokan waktu.. secara gw baru bs kerja pass desember tengah2..
en tuh orang pengen gw kerja secepetnya.. Huaaa.. tapi gpp..

Mungkin gw bakal cari2 kerjaan lagi buat isi liburan desember gw..
karena udh conform kalo desember liburan 3 minggu gw kga pulang ke Indo lagi..
sebaliknya cici en dede gw bakalan dateng ke KL temenin Christmas gw.. Yuphhyy..
bentar lagi christmas..

Kga itu aja... Gue akhir2 ini lagi kedatangan tamu baru di hidup gw..
Yaaa.. cerita seru yang lagi bikin gw addicted akhir2 ini..
Ceritanya nihh gw lagi tergila2 ama one piece akhir2 ini.. Yup..
udah 1 minggu gw abisin waktu2 gw buat baca one piece doang..
tiap ari kerjaannya klik2in one manga doang..
Yaaa.. gitu dehh.. ampe perna 1 kali saking gilanya gw...
gw bela2in tidur jem 9 page en berhasil baca 100 chapter lebi dalam 1 hari..
Nice..!! Hahaha...

Kemaren ada kejadian yang bahkan lebi hebat lagi...
gw dgn suksesnya memecahkan rekor tidur terpanjang gw..
Yaa.. gw tidur jem 6 pagi dan berhasil bagun jem 6 sore.. Keren yaaa..
12 jem tidur.. Hahaha

Bentar lagi november nii.. November..?!
Sejuta submission date di depan mata.. Yaaa.. Jia You Aldo.. Jia Youu..
Haha.. Semangat..

No comments:

Post a Comment