Tuesday, September 8

Aldoism I love you..

20 May 2009
Itu hari di mana gw lagi bimbang antara gw buat sebuah blog atau engak..
Ide untuk membuat sebuah blog muncul setelah baca buku pinjeman si E'mak yang judulnya kambing jantan.. Eaaa.. si Aldo emang manusia yang engak dan ga bakal pernah bisa ngalahh.. Dengan cepat gw ambil sebuah keputusan kongkret untuk membuat sebuah blog "Aldoism" ini...

seperti halnya Soekarno - Hatta membuat sebuah keputusan kongkret untuk memerdekakan Bangsa Indonesiaa.. sama berwibawa.. sama jantan.. sama tangguh.. bak pinag di belah 5 si Aldo ini engak kalah ama bung Karno maupun bodyguardnya bung Hatta..

Sebuah karir berat sebagai blogger pun di jalanin si Aldo dgn sebuah rasa tegang yang tak karuan, bagaikan manusia yang siap untuk di permalukan di sebuah dunia cyber.. dunia maya yang penuh dengan kekejaman, penuh dengan kesadisan, penuh dengan atraksi tak terbayang(loe kira cyber sex x yee..?)..

Seperti kedipan mata.. Yaaa bener2 seperti kedipan mata gue udh lewatin milestone pertama guee.. Yaaa.. target 500 pages click dan 100 unique visitors tiba2 muncul ada di blog guee..

sekarang..? 8 September 2009..?
Wiiihh.. gw bakal lewatin milestone ke2 gw bentar lagi.. yaitu 500 unique visitors dan 2000 page clicks..!! Woooww.. saya senaggg...

untuk sementara statusnya masih seperti ini..

Page Loads 1,976
Unique Visitors 722
First Time Visitors 286
Returning Visitors 436

saya sedang menunggu 14 page click lagi.. :D
asikkk nihh.. kalo udh lewat milestone ke2 artinya....

Aldo sudah terkenal, sudah tajirr, sudah mapan, sudah pintar juga sudah bisa gaya (Eiiitsss.. lebay benerr..)

Kira2 milestones ke3 apa yaa..? 100,000 page clicks..? hmm.. bolehh..!! haha..

Well.. Pokoknya gw mau ucapin Thanks banget ya buat orang2 yang udh support gue ampe akhirnya Aldoism jadi seperti sekarang ini.. Woooww..

I love you poolll kagak pake telorr..!!
I love you Aldoismm..!!


Muachhhh...!!!

Wiiihiiiihhh....

No comments:

Post a Comment