Sunday, September 13

Apa kabar.?

"Selamat pagi dunia..!!" Yaaa.. sebuah kalimat yang begitu luar biasa muncul di dalem hati gue pass baru bgun tidur walaupun bagun dgn sebuah kesakitan parah di kaki gue yang disebabkan gue jatoh dari bebatuan kga jelas pass di tempat kemaren..

Intinya gue tidur udh kayak Kebo parahh.. setelah melewat 1x31 Jam tanpa tidur.. kemaren setelah pulang dari tempat waterfall lgsg dgn cepet gue tidur tanpa banyak bawel, tanpa mandi2 tanpa lakuin apapun itu.. DASYAT..!!

Walaupun kita kga bisa ke waterfallnya gara2 kita terlalu telat nyampe di sana.. dan itu membuat plan M.N.S batal total..

Well.. No problemm at least kita bisa nyampe di dasarnyaa, dan kita bs main2 aer di sana.. Guyur2an.. mandi2an.. WOhhh.. dasyat deh kemaren buat guee..

Hari ini.? Gue udh mulai lagi kehidupan biasa guee.. kehidupan sebagai seorang Mahasiswa.. seseorang yang bagun di pagi hari trus pergi menuntut ilmu dgn setumpuk kemalesan di pungung yaaa.. Itu gue banget..!!

Jalan ke kampuss..

Dengerin Lecture gue nyerocos di kampus..

Pulang dari kampuss.. Yaaa.. itu yang gue lakuin seperti biasanya guee..
dan emang ari ini semuanya biasa aja.. Nothing special..

Gue udh bisa nyerocos2 lagi di kelass..
Temen2 gue yang nyuruh gue diem..
Juga temen2 yang terus komplen soal segala hal2 bodoh gue.. Haha..

Well.. I can simply said I am back..!! <- Hopefully
Keren banget dehh..

Semuanya begitu biasa sampe ketika gue masuk di sebuah bus, busnuya A.P.I.I.T..
bussnya kampus guee..

begitu masuk ke bus lgsg dgn cepet gue lemparin badan gue ke kursi dan perhatiin sekeliling guee.. penuh dgn orang2 Kazakhtan yang berisik setengah mati..

dgn cepet gue ambil headset gue.. masukin ke kuping trus puter lagu..

laaa..laaa.laaa...
beberapa lagu sempet kedengeran di kuping guee..
ampe tiba2 layar hape gue ada tulisan
"Now Playing : A thousand miles - Vannila Sky"

Yaaa.. sebuah lagu jadul yang artinya masi oke banget buat gue..

If I could fall
Into the sky
Do you think time
Would pass me by
'Cause you know I'd walk
A thousand miles
If I could
Just see you
Tonight




Yaaaa.. emang thousand miles keren banget dehhh..
tapi lebih dari itu gue jadi kepikiran hal2 anehhh...
jadi kepikiran deh thousand miles dari guee..

Hmm.. thousand miles dari gue, dari Malaysia, dari sebuah tempat yang namanya Bukit Jalil itu ada sebuah kota yang namanya Jakarta yaitu kota home town gue juga, ada apa sih di Jakarta??
Well..

Keluarga gue pastinyaa..
(Waahhh.. udh lama kga pulang ke rumah ni... apa kabar ya keluarga gue..? bonyok guee..? Saudara2 gue..?)
Temen SD gue
(Yaaaa.. walaupun udh lama banget kga ketemu dan ketemunya jarang2.. tapi jadi keingetan lagi nihh...)

Temen2 SMP & SMA gue..
(Frienddsss.. how are u guyss..? Miss u a lots.. and surely I do.. :S )

Temen2 gue keliling hunting makanan..
(Ntah kenapa kalo ngobrol soal part makanan selalu inget temen gue yang namanya Darmaa.. manusia super ajib yang bisa makan 24 slice pizza.. dan akhirnya rekornya itulah yang membuat papa Ron's pengusaha pizza yang baru berdiri di Indonesia terutama Jakarta bangkrut totall..!! Eaaa.. apa kabar u maa..? gw pengen deh peluk loe lagee..!!)

Temen2 gereja guee..
(Yul2.. Helsa.. Andre.. and a lots moree.. Apa kabar neh loe pada..? doohhh.. janji deh gue bakal ke gereja waktu gue pulang indo buat ketemu u pada aja..)

Temen2 yang rumahnya dan kosannya biasanya gue acak2in..
Cave man.. Ceprodd(Yang sekarang termasuk anak nyasar).. Edwinn ketawa ketiwiii.. Yahhh.. I do miss u a lot..

Temen2 gue maen warnet...
Khususnya Daniell.. temen ngebego gue dolo yang udh lama ilangg.. haha.. kemana aja loe?!

dan semua temen2 guee..!! Apa kabarnya niii??

Jauhh setelah jakarta masi bnyk kota2 laen di Indonesiaa..
Lampung, Semarang, Medan, Kalimantan, ..... apa kabar semuanyaaa..?

Jauhh dari itu ada berpuluh2 negara2 lainnya...
Oz..?
Brunei..?
SG..?
China..?
Italy..?
US..?
HK..?
Russia..?
India..?
My..? (Wahhh.. yang ini ga perlu di tanya lagi dehh.. :D )

Wahhh2... maaf ya kawan kalo negaranya lupa kesebutt..

Tapii nihhh.. Thousand and thousand miles dari gue ada 1 Bumi.. Yaaa.. 1 Duniaaa..
Jadiii....

APA KABAR DUNIA..?

No comments:

Post a Comment