Wednesday, September 9

Shout to the MAX

Gue lagi bingung.. Hidup itu serasa ga mengenakkan buat gue akhir2 ini..
hidup di dalam sebuah lingkaran kesedihan, yang udh lama gw tahan.. dan ampe gue di sini gue pun kga bisa lepas aja dari lingkaran itu,lingkaran yang terlihat seperti lingkaran setan..

Hmmm.. Mood gue..? Gue lagi mellow dan iya bener banget sebuah mood yang bikin gue kga semangat jalanin semua itu, sekarang ini lagi ada sesuatu yang menyerang JIWA, RAGA dan segala yang gue punya.. bak seorang pahlawan yang menemukan kalo pasangannya selama ini ternyata seorang LESBI.. yaaa.. seengaknya itu bisa sedikit menggambarkan perasaan gue.. sedikit.. SE-DI-KIT inget... *SEDIKIT*


Gue lagi di posisi yang ga mengenakkan buat Guee, si Aldo, si Adiwin, si Soesilo, si Aldo Adiwin, si Aldo Soesilo, dan si Aldo Adiwin Soesilo dan juga pastinya buat temen2 sekeliling gue, Yaaa.. simply karena begitu bnyk masalah yang ngeraup hidup gue.. gue jadi orang yang kurang bisa mengekspresiin diri gue lagi..

Engak bisa ketawa bebas..
Engak bisa punya otak yang berhenti mikiriin masalah - masalah dan masalah guee..
Engak bisa jadi gue..
Engak bisa jadi ALDO..!!
Engak bisa jadi SOESILO...!!

Yaaa.. pokoknya gue engak jadi guee..
Hebatnya lagi itu bikin temen2 gw pada kebingungan (Lohhh gue yang lagi bingung kok jadi loe pada yang bingung yaa..?)

Well.. beberapa temen gue jadi sering tanya kabar gue gitu..
"Are you fine Aldo..?"
"Do.. loe kenapa??"
"Do... loe lagi ada masalah..?"
"Do kalo lagi ada masalah share aja ke gue.."
Yaaa.. thanks banget ya buat temen2 gue yang udh care ama gue..
Saya sangat berterima kasih punya temen2 kek u orang pada..
(Jah elahh.. Spontanius gile nihhh.. maunya formal malah jadi Jakarta banget lagi)

Hmmm.. gue pernah baca di salah 1 postingan temen gue di blog pribadi dia yang ceritanya kalo manusia lebih baik jadi orang yang punya banyak "topeng" maksudnya ngerti bagaimana cara orang arus memposisikan dirnya..

Well.. Good idea..!! jadi apakah si Aldo ini arus bisa memposisikan diri diaa di mana saja..??
Hmmm.. kedengeran sedikit anehh.. kalo gue ada temen SMP gue bakal pake topeng laen, trus temen SMA beda lagi, trus temen kuliah beda lagi, ampe di keluarga beda lg donk..?? Welll.. sedikit meneyedihkan yaa kalo arus jadi seorang manusia yang berkepribadian lebih dari 1..

Contohnya..
Misalnya gue di kampus bisa ketawa2 setiap saat yang gue mau, apa gue arus berubah waktu di rumahh..? aruskah saya nagis2 tiap ari di rumah..? Yaaa.. rada lucu juga donk...

Yaaa.. emang lucu tapi sekarang gue jadi bener2 tauk kalo gw perlu "Topeng" itu... sebuah "Topeng" yang bisa nutupin apa yang sebenernya gw alamin.. sebuah topeng yang bisa bikin Aldo berbeda di setiap tempat..

yaaa... INTInya gue perlu TOPENG..!!
*Lohh..? kenapa kga u beli aja di jalanan do..?*
Errrr... gue jadi bingung dehh.. siapa yang bego sihh..? ato kita lagi maen bego2an..?

Tapii.. hidup gue ga segampang ganti topeng dan semua itu..
Gue pegnen sebuah hidup yang simple..!! tapi kenapa hidup gue arus kompleks abis gene..?! Arghhhh...!!!

Arghhhhh....?
Kenapa ARghhh..?
Pastinya Arghh...!!

tauk ga sih gue pernah mikir kalo ada suatu emosi, bukan cinta, bukan marah, bukan sedih, bukan seneng, bukan kesel, bukan dendam, bukan benci.. ntah lah emosi apaan itu, emosi yang gw kga ngerti pasti ato bahkan ga ada orang yang bisa jelasin apa sebenernya itu, tapi gue yakin emosi itu comang bisa lega dgn sebuah teriakan "Aaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrghhhhhhhhhh" yang panjang dan juga keras ..

Yaaaa..!! bener banget loe do..!! Enstein 2009 emang lo do..!!
Yohaaa menn..!! seengaknya teorinya sih begitu.. trus kalo prakteknya gmn do..?
Well.. Anda hanya perlu berteriak sekencang2nya.. tapi sebelum itu jgn lupa untuk meletakkan Urat malu, rasa toleran, rasa kemanusiaan, dan juga kepribinatangan anda..!!

Loh kenapa do..?
Okee.. jadi ceritan Resep MejikkkkkNanSaktiiiiii (M.N.S) gue itu ga bakal bisa ampuh kalo elo masi pake itu semuaa...
Ga percaya..?

F.A.Q
Kalo gue masi ada urat malu gmn donk do..?
Loe kga bakal bisa teriak leluasa.. dan pastinya u kga bakal bisa jadi diri elo ndiri.. sudah lahh.. stop gunakan semua TOPENG2 elo..!! pake Muka loe juga cukup kok..

*Lohh kalo muka gue boros gmn do..?*
Lahhh.. sedih bener deh dengernya, tapi inget merasa muka loe boros itu juga udh membuat anda memakai TOPENG lohh..

*Kalo kenyataan gmn do?*
Mati aja looo..!!


kalo masi ada rasa toleran gmn..?
Yahhh elahhh loe mana bakal teriak2 ARghhhhh kenceng2 kalo loe masi ada rasa toleran boss.. =.=a

Trus kalo ada rasa kemanusiaan..?
Okeee.. simple aja.. waktu u teriak "Arghhhhh..!!" loe itu kga ada bedanya ama tarzan yang kita liat di film2 jaman doloe.. dan Tarzan itu kga berprikemanusiaan jadiii.. elo juga arus kga berprikemanusiaan..

Trus apa hubungannya ama kepribinatangan do..? loe kira gue monyet..?
Jahhhhh.. ini diaaa.. kalo loe masi ada rasa berkepribinatangan mana mungkin loe teriak2 sendiri.. yang ada malah bikin binatang2 pada sakit kuping trus pada gelepak2 mampus dengerin suara yang cempreng.. Jadii...? Cut this off..!!

F.Y.I
Gue bakalan lakuin hal2 di atas siang ini..
Planningnya gue dan beberapa temen gue bakalan pergi kesebuah air terjun ato bahasa kerennya Waterfall ntah dimana lokasinya gue juga kga gitu tauk.. tapi di sana gue bakal melakukan Resep MejikkkkkNanSaktiiiiii ato yang baisa di bilang M.N.S itu..!!

Yeahhh..!!
Arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhh...!!

Pelajaran hari ini :
Jgn pake TOPENG apapun itu, kalo loe mau hidup simpel..
Urusan Muka loe boros..? Ahhh.. itu mah belakangan aja..

Wiiihiihhh..

No comments:

Post a Comment