Monday, September 7

Saya orang yang sangat perhatian..!!

Tauk ga sih loe..? ternyata ada banyak banget khasiat naik kendaraan umum contohnya Bus, ato bahkan angkot.. bener2 deh.. kemaren in gw baru menyadari kalo transportasi umum itu hal yang sanggat perlu..

Mang buat apaan aja do..? Yaaa.. buat jalan kemana2 lah kalo loe kga ada mobil kga ada motor Ooonn... Weiiitss tapi jgn salah.. ga comang itu men..!! ternyata naik kendaraan umum itu bisa bikin kita ngerasa lebi kreatip.. bisa bikin ide dateng dari mana2..

Percaya ga...? Ga percaya..?!
Wahh.. loe kudu baca nehh postingan gw kali ini...

Nahhh.. postingan gw kali ini terinspirasi dari kendaraan umum yang namanya "Rapid KL" kalo loe di jakarta ibaratin ama "Trans Jakarta aja ato yang biasa di panggil Bus Way" Kalo gw bukan dari jakarta do..? Nahh ini diaa.. Ibaratin ama mobil mejik yang namanya "Angkot" aja...

Nahhh.. ada 1 hari si Aldo ini sedikit rajin ato bisa juga di bilang sedikit bokek.. kalo gw yang biasanya naik taxi ke kampus gw lagi mau hemat dikit gitu ceritanya.. jadinya naik ke sebuah bus umum.. namanya "Rapid KL" sebuah bus yang bisa bawa elo keliling KL..!! Yoiii menn.. keren abiss...

Tapi nih yaaa tapii.. kali ini beda ama biasanya.. apa bedanya..?
Hmm.. bedanya kali ini itu bus penuh ama mahasiswa2 yang mau ke kampus gw.. Kalo biasa gw orangnya cuek ama sekeliling gw.. kali ini gw ntah kenapa jadi sedikit (inget! sedikit, sedikit aja) lebih perhatian ama sekeliling gw..

Celingak.. celinguk...

gue liat ada beberapa mahluk yang namanya manusia lg teleponan ambil mukanya bingung...
ada juga beberapa orang yang ketawa2 ngobrol ama temennya..
ada juga manusia yang lagi duduk diem dengerin lagu dari IPodnya..
ada juga si Aldo yang lagi perhatiin mereka..

Hmm.. ternyata yaa ada banyak manusia yang punya segudang masalah yanga ga bisa di ceritain ke orang2 (apa lagi ga kenal) makanya jgn suka maksa orang buat curhat something kalo emang dia lagi ga mau..

Coba kita berandai2.. itu manusia gue liat ada beberapa manusia lg teleponan ambil mukanya bingung... Hmm.. sedikit berandai2, mungkin ada dia bingung soal masalah ruamh tangganya.. ntah lagi di ajuin surat cerai.. ato bingung gara2 telat ke kampus, ato bahkan bingung dia baru hamilin anak orang...

Wahhh.. emang kadang yang namanya Manusia seperti gue ini dasarnya cuek.. ga pernah mau ngerti situasi orang.. KAyaknya kita arus belajar lebih care ama sekeliling kita deh, coba kita berandai2 lagi..

gue juga ada liat beberapa orang yang ketawa2 ngobrol ama temennya..
Apakah anda yakin kalo mereka adalah manusia yang bisa ketawa lepas dan bebas dari segala masalah2 manusia..?

Well... siapa tauk itu benar.. tapii..
bagai mana kalau mereka comang ketawa buat menutupin perasaan mereka sebenernya.. misalnya nihh abis di tolak cewekk, ato di putusin cewek..? ato bahkan ribut besar ama ortu..? Yaaa... 1x lagi si Aldo ini berhasil membuktikan kalo mahluk yang namanya manusia itu bener2 kompless...

truss.... gmn dgn manusia yang lagi duduk diem dengerin lagu dari IPodnya do..?
Hmm.. di banding kita berasumsi macem2 (E.g dia udh gila lah, abis lari dari rumah sakit jiwa lah) mendingan kita liat yang pasti2 aja..

si Aldo yang lagi perhatiin mereka
Hmmmm.. Ada apa nih dengan si Aldo..? kenapa dia tiba2 care ama sekeliling dia..?
Yaaa.. simply gw juga termasuk salah 1 bermasalah gitu akhir2 ini..
Jujur gw lagi berpikir soal attendance gue yang comang 66% buat salah 1 mata kuliah gw dan itu C++, itu bikin gw sedikit bingung soal nanti exam, secara buat ikut exam attendance arus min 80%..

Okeee.. jgn banyak bicara soal gw ntar loe pada juga jadi stress liad gw kga bisa ikut exam.. Haha

Nahhh.. ngomong2 nehh.. kemaren itu.. bener2 kemaren, ada temen gw yang neleponan dgn nada marah2.. ga lama selese teleponan lgsg samperin gue dan bentak2 guee(secara gw liatin dia).. Hmmmm.. Okee lahh, belajar buat maklumin orang..

Tapii.. kira2 apa sih masalahnya..? perlu kah ampe marah2in orang lugu tak bersalah seperti gue ini abis teleponan..? Yaaa.. jawabannya adalah setiap orang punya masalah masing2 do..

jgn kepo.. jgn ikut campur, yang pasti dari itu elo bisa belajar sesuatu..

pada dasarnya setiap manusia itu ada masalah, tapi inget ada masalah bukan berarti elo arus lebay am masalah loe yaaa...

Akhir2 ini gw lagi demen ama 1 lagu Yang judulnya Anak Pantai dari Imanez
Lyricnya keren banget...

Bangun pagi sinar mentari hangat di hati
seiring Bob Marley nyanyikan lagu cinta
Aku belum mandi dan gosok gigi,aku sudah di air
Dengan segelas kopi kupandang lautan lepas


Ngak kenal waktu
Ngak kenal hari
yang ku tahu hanyalah sunset dan sun raise…

ooo……Anak pantai
ooo……Suka damai
ooo……Anak pantai
ooo……hidup santai


Andai gue bisa jadi seorang Anak pantai yang bener2 comang nikmatin idup.. wahhh.. asik gile dahh....!!

FYI
Gue akhir2 ini lagi iseng banget..
Gue itu type orang yang bener2 campur aduk banget, deket ama nak2 indo, deket ama anak2 kazakh, deket ama orang negro, deket ama orang thailand, deket ama orang malay, deket ama orang iran gitu, tapi saya ga bisa deket ama Orang Utan.. Hehe

Hmm.. kemaren itu ada 1 temen gw orang thailand jadi korban ke isengan gw..
namanya "Set" sesuka loe mau panggilnya Set apaan, loe bs pamnggil Set A, set B, set panas, ato set-an.. yaaa semua itu sesuka anda.. haha

1 hari tepatnya kemaren di sebuah kelas yang bosennya setengah mati tiba2 gw ngomong ama si set ini..
Gue : "Hoy sett.. Bego banget sih loe jadi orang"
Set : "Hah..?!"
Gue : "Loe kga ngerti..? doohhh dodol bener sih loe..!!"
Set : "Hah..?! what are you talking about?"
Gue : "Goshhh..You couldn't understand that..?"
Set : "No I can't"
Gue : "Its English dude.. Its english..!!"
Set : "I'm sorry my english pretty bad"
Gue : "Yeahh very bad.. you have to learn english again.."

Eaaa.. pada akhirnya si set jadi ngerasa bego ndiri..
ntah lah dia ngerasa bego ato ngerasa di begoiin..
tapi si Aldo ini tetap memberikan virusnya akhir2 ini.. Eaaa..
rasakan lah semua foreign student di APIIT(Kampus Gue)...!!
GYAHAHAHAHA ...!!

Wiiihiihhh..

No comments:

Post a Comment