Tuesday, September 22

Saya Aldo bukan Aldo-man

Woahhhh... akhirnya udh selese juga liburan lebaran gue...
sekarang udh ari Rabu.. udh waktunya orang2 kerja en kuliah lagi.. Haha..
Hmm.. what are you guys doing while the holiday..?
Pastinya asik donkk..? Yoooiii..

Begitu juga guee.. liburan ini gue mensucikan diri di pulau Pinag plus Langkawi...
Hmm.. untuk sementara ini pulau Pinag dan Langkawi kabarnya baik2 aj..

Okeee.. trus loe pada mungkin bingung.. apa sih yang di lakukan si Aldo di pulang yang namanya Pinag..? trus Langkawi gmn..?

Well.. Liburan gue di mulai dgn perjalan panjang ke pulau Pilangg.. yaaa perjalanan 3 jem lebih dgn sedikit nyasar2 dikit.. Untungnya in the end kita busa nyampe juga ke Pinag dgn selamat sentausaa...

Si Aldo yang merubapakan salah satu anak kota yang tiap ari ketemunya gedung2 gede nan megah... waktu di taro di pantai lgsg kesurupan kayak orang gile... lompat sana lompat sini serasa orang gila...

Yaaaa... Mimpi gue pass bulan kemaren terwujudd.. Akhirnya gue bisa main di pantai dan berlagak model Anak Pantai... Yaaaa.. anak pantai menn..!!

Okee... Si Aldo ini dgn cepet lari2an kga jelass.. trus foto2 kga jelass.. dan finally gue naik paraseling.. Yupp.. my 1st experience w/ paraseling..

Paraseling itu seperti permainan pantai biasanya.. di mana elo di pakein parasut dan akhirnya di tarik muter2 ama boat gitu.. Akhirnya Guee..!! yaaa.. Gue langsung bergaya orang kampung naik paraseling pertama trus ebatnya dgn cepet gue udh terbang2 di udara..

Fyuuuhhh... Fyuuhhh.. Fyuhhh.. kira2 5 menit gue terbang di langit sambil teriak2 Amazed gitu.. tiba2 ini dia saatnya yang paling di nantikan.. saatnya landingg.. Saatnya mendarat..!! Yaaa... simply said gue kga ngerti gmnc ara mendarat dari sebuah parasutt.. yang gue tauk dari pilem2.. orang mendarat dari parasut gampang aja.. tinggal taro kaki di darat beres deh..

Nahhh.. si Aldo emang seorang fast-learner.. Gue kga mau kalah ama James Bond..!!
gue kgak pake ragu kgak pake nyesel.. dgn Jantannya si Aldo mendarat bak SUPERMAN turun dari terbangnya.. 2 kaki menghantam pasir.. Buuukk..!!

1 menitt... 2 menitt... 3 menitt.... 5 menittt... Eaaaa...
Si superman lom keliatan juga... di mana superman..? di mana Aldoman..? di mana sang penyelamat dunia..? Eaaa.... Ternyataaa sang Aldoman masi aja duduk di tengah pasirr..

Kenapa...?
Yaaa ternyata...
Kaki kirinya keseleo men.. keseleo ampe kga bisa jalan.. Woahhh...
Gilleeee... itu baru hari pertama gue liburan... udh kga bisa jalan.. gmn dgn hari2 liburan gue selanjutnya..?

Arghhh..!! Freak...!!
Liburkan kali ini gue rugii.. gue liburan dgn kaki terpincang2 gini... Huuuuu parah bener dehh..

singkat cerita.. ampe sekarang gue masih sedikit terpincang pincang dan lom bisa lari...

Hmmm doain gue cepet sembuhh yaaa..

Overall it was a great holiday.. especially in culinary part.. Love it <3

How about your holiday pals..?

P.S
Jadi orang Jgn kampungan... Wooo.. andai aja gue bukan orang yang pertama kali naik tuh paraseling...

Ternyata menjadi superman dapat menyebabkan kematian, patah kaki, salah tulang, keseleo hingga amputasi dini...

I Love holiday..!!

FYI
Gue tanggal 1 Oktober kamis nanti bakalan ketemu dgn ujian mat.. yang gue bilang, ujian yang mempertaruhkan hidup matinya gue.. Ujian kelayakan gue sebagai mahasiswa semester 4 (LEBAY) Yaaa.. ujian yang gue bilang ada trigonometri, complex number, vector en probability... yang mostly kga gue sentuh banyak waktu gue SMA secara gue IPS..

Hmmm jadi gmn nasib si Aldo..? mari kita lihat..!! doain gue yeee..

No comments:

Post a Comment