Wednesday, November 11

Lethal Assignment

Hari2 gw semakin ribet dan ribet aja..
H - 7 hari sebelum submit assignment2 gw yang bener keterlaluan biadahapnya..
Ntah apa lagi yang arus gw bikin...
segunung tugas di depan gue..

Tiap ari.. sedikit demi sedikit gw bikin.. Yaa gila bener deh..
Gue serasa Mahasiswa-Paling-Mahasiswa(MPM) di seluruh dunia.. Eaaa.. lebay bener dehh..
Yaaa tapi seengaknya itu kerjaan gw akhir2 ini selama 2 minggu terakhir.. 1 hari 1 chapter.. 1 ari at least 1 BUG ilang.. yaaa.. bener2 kelewatan dehh..

Gue sekarang baru nyadar yang namanya Mahasiswa itu kek gmn..
Keterlaluan parahh..!! Jem maen gw di sita parah ama assignment2 ini..
En parahnya lagi dosen2 gw kga perna stop bebanin gw..

Ulang sini... Ulang sana.. Ulang itu.. Ulang situ.. Wahhh... !@#%!#%!#!
Anjrit bener... gw udah 2 kali ulang C++ en ini kali ke2 gw juga ulang PPSP gw..
2 mata kuliah mematikan buat gw..

Kga lepas dari itu.. gw ada math test ke 2 plus DWDS.. YAaa..
Langsung mampus deh si Aldo..
Jumat depan tgl 20 November tepat submission assignment c++ dan PPSP gw..
Di lanjutkan dgn test matematika di tgl 24, eiiitss si DWDS kga mau kalahh...
Dia juga mau ikutan di tgl 30...
Arghhhh..!!! Keterlalaun..
Lomba assignment sudah dimulai.. Waaaaaaaaaaaaaa........

Pokoknya doain gw sukses deh buat semua assignment gw..
Amiiinnn..!!

Ohhh yaa..
gw juga mau minta maap bener ni buat para pembaca Aldoism kalo gw kga bisa post apa2 selama 1 bulan ini dikarenakan assignment gw yang sanggat beracun itu..

Gue akan lanjud post di bulan desember onwards..!!
Yayy... Sorry ya.. sorry.. sekalilagi maaf..

Ohhh yaa.. Jadwal final exam gw udah keluar tgl 6 dan 7 desember..
Hmm.. kira2 enaknya paen ya..?

Pulang ke indo..?
Cari kerja di sini..?
Main2 di malaysia..?
Kelilingin malaysia lagi..?
Huaaaa.. give me some suggestion please.. :O

Thenn.....
Here you goo..!!
Gw mesti cabut lagi nih buat istirahat
biar besok bisa bgun page kerjain assignment gw lagi nihh..
Cabut duyu ya kawannnn.. Haha...

Well.. Anda boleh memberikan dukungan moral kepada Aldo yang lagi kerjain assignment
dgn cara..
KETIK ALDO(SPASI) Assignment yang anda pilih..
Contoh..
ALDO(SPASI)PPSP
atau
ALDO(SPASI)C++
Yaaaa... pokoke sesuka loe dehh... Hahaha

Atau nii... ada 1 cara lagi niihh.. anda boleh tulis comment di blog ini...
Gue bakal baca tuhh.. en pastinya jadi dukungan moral yang wuiihhh dehh..
Haha...
Ya udah.. ya udah.. ya udah..
seperti waktu yang udah menunjukkan pukul 5.30 AM
si Aldo juga menjelang mau tidur..

Good night kawan... See ya in december..

No comments:

Post a Comment