Thursday, January 7

Finally new post..!!

Selamat natal dan Tahun baru.. Yaaa..
itu yang arus gw katakan di depan posting gw.. Walaupun gw tauk itu udah telat se abrek2... Hmmph..

Pertama2 gw arus mohon maaf buat para reader yang mungkin nungguin post2 gw yang sudah lama tak kunjung datang.. well maaf ya, tapi gpp karena Aldoism... AKHIRNYA DATANG JUGA..!! Gyahaha.. ga jelas banget deh gw..

Yaa.. para reader mohon maaf aja ya.. due kerjaan yang ga ad abisnya di kantor en keletihan yang ga ad taranya tiap kali pulang kantor plus kengantukan yang tiada bandingnya karena pulang malem terus.. si Aldo tiap kali pulang rumah comang lempar badan ke ranjang dan.. Hmppphh.. Zzzz.. Yeah.. gw bisa tidur dengan cepatnya men..!!


Hebatnya lagi kerjaan yang ga ad abisnya di kantor en keletihan yang ga ad taranya tiap kali pulang kantor plus kengantukan yang tiada bandingnya karena pulang malem terus itu bikin hidup gw jadi normal.. tidur jem 1/2 bagun jem 8, daily except sabtu en minggu, kenapa sabtu en minggu engak..?

Well.. singkat karena sabtu dan minggu si Aldo sedang menggebo ria..
Apa itu menggebo ria..? Well.. itu salah satu vocab bahasa indonesia yang baru ciptaan si Aldo yang artinya tidur2an dgn parahnya dan lamanya segile gile...

Oke.. back ke New Year en merry Christmas..
Err.. kalo gw bilang Happy new year and merry X'mas..
apa yang anda pikirkan..? Hmmm..hmm..hmm...

Pasti dgn cepet bakalan ngomong "Happy new year and merry X'mas too" bener kan bener kan..? Well.. tapi lebi dari itu..

Tiap kali denger kata selamat natal en tahun baru bawaannya pasti salah satu organ terpenting kita yaitu si OTAK well bisa di panggil Mr.Brain itu. pasti somehow dia bisa flash back ke tahun2 sebelumnya en coba liat apa resolusi di tahun ke depan..

Well.. ngomong soal flash back.. 2009 jadi tahun yang luar biasa buat gw, kenapa.?
Oke pertama gw udah melewati 3 semester mematikan di kampus gw yang namanya APIIT.. sekarang gw udah jadi mahasiswa semester *Kga jelas*..

kok u kga tauk u sem berapa..? yaaa.. gw juga bingung, karena pindahnya gw dari fulltime student ke part time student di malaysia bikin durasi study gw jadi lebi panjang.. kira2 2x lipat bedanya.. Hoeeekkss..!! jadi kalo u tanya gw sekarang gw sem berapa.. gw bakal bilang sem 5 out of 10.. padahal initially semester gw comang ad ampe 7 tuh.. Waaa.. HMpphh.. gw bakal kuliah lebi lama 1 setengah taon.. Wekkss..

Lebih dari itu.. di 2009 gw sudah melakukan hal2 aneh.. well kalo ga percaya coba baca di jurnal 2009 gw.. Yakin deh pasti ad hal2 aneh.. mule dari tragedi raja kuning ampe tragedi kejar2an am abang taxi di kampus... :S

2009 juga jadi tahun di mana gw belajar buat lebi independent.. percaya ga kalo gw udah jauh2 lebi independent di banding gw yang doloe... well pastinya deh.. dgn belajar kerjain semuanya ndiri, si Aldo udah jadi manusia yang lebih dewasa en pastinya lebi mandiri buat ngurus dirinya ndiri..

2009 juga ad pengalaman lucu MCin acara 17 agustusan di kampus gw ama si Risqa.. Well honestly that was great.. pengalaman pertama gw gitu.. HAhaha..

2009 akhir, gw coba ambil langkah rada gila yang di karenakan kebosenan parah am yang namanya kuliah.. gw coba daftar kerja en Duah..!! somehow sekarang gw udah jadi employee, dan udah kerja jadi Software Engineer..

Yaaa.. pastinya banyak hal en super banyak hal lagi yang bisa gw bahas di 2009..

tapi si 2010 ga mau kalah nii..
"APAKAH RESOLUSI KAMU?" Hahaha.. pertanyaan simple yang mematikan..
hayooo apa ya resolusi gw di 2010..?

Hmmmpph..
Punya rumah ndiri..? mobil ndiri.?
biayain kuliah ndiri..? punya istri.. menikah dan hidup happily ever after?

Hahaha.. it's just somehow too too too too too TOO TOO far from me..
Gile men.. gw even ga tauk pernikahan model apa yang gw mau.. Hahaha..

Jadi resolusi 2010..?
Play hard study hard work hard.. yaaa.. bener banget.. live to the fullest.. xD
Yup.. seriously.. it will be great.. :D


FYI
Tadi gw abis ad beberapa conv am si Ivan.. well.. in the end dia ngomong..
"Do kalo u 18 tahun dihup aja kek anak 18 tahun.."
Apa itu bener..? berpikir lebih jauh kedepan salah kah..? Hmmpphh.. :S
Am I living someone else's life..? Ohh.. :(

No comments:

Post a Comment