Sunday, January 24

Dynamic life

1 hal yang terus berputar di pikiran gw akhir2 ini adalah kenyataan kalo hidup itu begitu dinamis.. Yaa for sure it is dynamic.. No one could guess what exactly will happen tomorrow, I dare to bet no one could do that..

Ari ini mungkin aja elo bisa dapetin semuanya yang u mau.. Simply dgn bilang ke bonyok..
"Papa.. mau ini.."
"Mama mau itu.."
"Cici.. mau ini itu.."
"Koko.. mau itu ini itu.."

Mungkin juga elo abis menag lotre 20 miliar yang bikin elo ngerasa jadi orang paling beruntung di dunia..
ato mungkin aja ada tawaran kerja di eropa dgn gaji mantap..
ato elo lulus dgn IPK tembus dari 4.. (Gokil aja)
ato elo bisa pacarin 10 anak pejabat sekaligus.. Woogh..

Tapi seberapa keren elo itu boy..?
Ari ini elo bisa jadi raja.. tapi elo engak pernah tauk apa yang terjadi besok..

Mungkin setelah pacarin 10 pacar pejabat sekaligus elo kena HIV.. what to do then.?
Bonyok Cici Koko di panggil pulang ke rumah Tuhan.. What to do.?
Semua financial support elo tiba2 berhenti di tengah2 tahun elo kuliah.. What to do?
Kerja di eropa dgn gaji mantap tapi, ga lebih dari jadi gigolo ato pelacur.. what to do?

Hidup itu dinamis.. kadang naik kadang turun..
Engak pernah ada stucknya..

Gue baru seneng dgn segala yang gw punya.. gaji pertama, duit sendiri..
Nilai kuliah oke oke.. Total freedom yang udah di kasi bonyok gw, temen yang ga ada matinya, udah mau pulang ke jakarta..
tapi di saat itu juga gw di gampar dgn gamparan gamparan yang lebi keras..
Gamparan yang ga pernah gw bayangin..
tiba2 keluarga ad masalah, tiba2 elo nyaris fail, tiba2 elo kehilangan akal sehat elo untuk sementara..

Ohh gosh..!
Jgn pernah berbangga hati ama yang elo udah dpetin..
itu semua bisa ilang dalam sekejap, dan parahnya elo engak tauk kapan en gemana cara Dia ambil itu semua..

Ada temen gw yang perna ngomong ama gw "Do.. Tuhan itu baik, ya emang dia baik.. tapi kadang dia suka Iseng, isengin orang yang lagi seneng2, di sentil dikit dan Dia mau liat reaksi dari kita" Haha..

Apa mau di buat?
Karena idup emang kek gitu.. Kita engak bisa apa2..
Siap2 aja biat something dynamic.. :D

No comments:

Post a Comment