Friday, December 18

1st Working Experience

Well..
Akhirnya gw ketemu juga ama yang namanya liburan..
Wow..!! I love my holiday so much.. <3
Hari2 di mana gw bisa nyante en bagun siang2 lagi..
Love it love it...

Yaaa.. jadi setelah 1 minggu gw kerja.. bagun pagi, pulang malem..
maen2 dolo ampe subuh baru tidur besoknya bgun pagi pergi kerja lagi..
Yaaa.. itu udah selesee.. at least for this week.. :D


Jadi gmn ya kerjaan gw selama 1 minggu in..?
Hmm.. Keknya itu kga bisa di bilang kerja juga sih..
apa yang gw lakuin comang belajar..
bikin2.. iseng2.. maen2.. yaaa basically itu aja..

Tapinya.. tetep aja itu menyita waktu gw.. yaaa seengaknya 9 jem hidup gw daily tapi gpp I love my job.. <3

Yaaa.. tapi walaupun sebegitu sukanya gw ama perkerjaan gw sekarang ini..
yang namanya penghalang tetep aja pasti ada..

Contoh.?
Ok..
jadi selama 5 ari gw kerja, gw pasti ada 1 ari tidur..
ya at least 10 menit.. tutup mata en akhirnya di bagunin ama temen 1 meja gw di kantor yang kebutulan orang Indo juga..
Namanya Darius..
En akhirnya biasanya rasa kantuk gw coba di atasin dgn cuci muka di WC.

Yapi engak itu aja..
Lebih dari itu.. fee access internet 24 jem sewaktu kerja juga jadi halangan buat gw.
Oke.. Gw dateng nyalain komputer gw, en biasanya page yang gw buka ga akan jauh2, dari check email, facebook, msn, chatting, detik.com dan laen2nya..

Oke, jujur aja.. perna 1 kali gw comang maen2 aja di kantor, asik dgn msn gw, ym gw, facebook dan laen2 ampe jem 3 sore.. en the worst part is gw udah kerja dari jem 8.45.. Artinya... gw maen maen dari jem 8.45 ampe jem 3.. Wooohhh, Yaaa.. selamat Pak Aldo selamat.. anda memang berhak dan pantas jadi manusia paling produktif bulan ini.. selamat selamat..

Jadi ya itu lah yang terjadi am gw kira2 pass gw kerja..
Kok elo kga kerja terus si pass kerja.. bukannya kerja malah maen..?
Err.. I dunno.. ntah kenapa tapi mungkin gw di build in buat maen2 dolo kale ya di kantor...

Minggu dpn gw akan mule masuk ke development teamm.. Yay..!!
semangat...

Wiihihhh..

4 comments:

  1. hahhahaah congrats for being productive LOL
    at least you enjoyed it ;)

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwkwkwk
    dasar aldollllll
    payah akhhh
    masa ker tidur..
    ckckckckckck

    so... akhirnya loe ttd kontrak itu juga??
    wkwkwkwkwk
    selamat....
    hahaaaha

    ReplyDelete
  3. HAhaha.. ya gitu lah kell.. xD
    sekarang here I am deh...
    selamat kawan selamat.. jumpa di tempat kerja ya.. xD

    ReplyDelete