Tuesday, January 19

I'm killin myself

Jumpa lagi.. Gile aja kalo boleh jujur gw udah lama banget kga buka ni blogspot gw..
Kenapa2..? Ahhh.. Seperti baisa.. rentetan aktifitas seperti sekian lama membunuh gw, but seriously I love it.. rather than being idle.. ya ga si..? Hehe

Liburan gw akhirnya selesai..
Mulai minggu lalu gw udah mulai masuk kuliah seperti biasa lagi dgn jadwal yang jauh lebih pack di banding sebelum2nya, dgn gilanya gw mencoba meyakinkan diri gw buat tetep bertahan di kantor gw plus padatnya jadwal kuliah.. Ohh Tuhan.. sanggupkah aku.?

Oke dari pada berpikir soal sanggup2annya gw ato kga, kita bicara yang lebi pasti aja..
Kerjaan gw so far so good.. udah terbiasa ama kerjaan gw sekarnag in, yaaa seengaknya cape tetep cape tapi udah sedikit terbiasa.. lebih parahnya lagi, gw mencoba ambil gym en ada kelas di tengah2 jem kerja gw.. it's seriously great..! xD


Pernah ada 1 kali di mana waktu gw bener2 udah abis di kures ama aktifitas gw..
jem 9 - Kerja
Jem 12 - Gym
Jem 2 - Kelas
Jem 4 - Meeting
Jem 7- Dinner bareng am collegue
Jem 10 - Lempar badan ke ranjang dan tidur.

Yay.. gila aja.. sekarang gw jadi ngerasa yang namanya waktu itu dikit bener.. ternyata 24 jemnya anak kuliaham ama 24 jem anak kerja beda banget boss..
udah kga bs maen lg gw.. dgn begitu mendadak gw berhenti dari semua game..
mule dari Dota, Football manager, ampe HON gw..
Yaaa.. semuanya udah ketinggalan deh..

En yang lebi parahnya lagi..
mule bulan depan aktifitas gw akan di tambah lagi dgn kuliah malam(Sekarang gw part time sudent gitu).. OHh Tuhan.. mampukah gw bertahan..?
I hope so..! Hahaha..

Setelah sekian lama gw baru nyadar gw itu ternyata tipikal orang hyperactive.. padahal dolo itu pass gw kecil kata nyokap gw, gw pendiem en malu banget.. OHh.. mami, rasanya anda tidak akan berkata seperti itu lagi ketika melihat saya sekarang ini.. Gyahaha xD

Bulan januari in jadi bulan yang lucu buat gw..
banyak hal2 aneh, en yang ngagetin buat gw..
maen maen ampe gilaa.. belajar ampe mampus.. kerja ampe gempor.. Yaa simply bisa di bilang Play hard Work hard Study hard..!! hahaha.. kalo gw bilang hard berarti beneran Hard dahh.. xD

Ohh ya.. gue juga seneng banget ni.. ternyata perjuangan gw semester lalu buat selesein assignment2 gw ga sia2.. gw dapet A di kebanyakan module gw.. except... Matematika..!! Arghh..!! Gilaa.. semoga itu matematika gw yang terakhir di seumur hidup gw..!! Gw benci Trigonometri, Vector, Integral, dan semuanya..!! Screwed them!

FYI

Karena kesibukan2 gw en hal laennya gw akan menguranggi jatah postingan gw.. jadi kemungkinan besar gw akan posting 2kali setiap bulan, ya 2 kali yaitu awal bulan en akhir bulan.. jadi mohon maap buat para pembaca setiap yang tetep tungguin postingan gw.. Sorry Sorry. :(

En gw juga ada beberapa kabar baik nihh..
pertama 18 Hari lagi tepatnya tgl 11 Febuari gw bakal ada di Indo buat liburan imlek gw.. Yaa.. 11 Febuari - 21 Febuari.. Waaa.. ga sabar lagi deh liat Djakarta gue..!! I miss Djakarta...

kabar baik yang kedua.. gw di assign jadi salah satu poster di blog organisasi Indonesia di kampus gw.. yaa namanya si A.U.I.S.S gitu..
apa singkatannya jgn tanya gw deh.. gw kga perna tauk juga.. HAha..
well.. kalo u pada mau baca soal AUISS ato pengen tauk lebi lagi boleh klik sini.

Oke deh.. sekian dolo posting dari gw.. Tunggu posting saya berikutnya soal si manis Djakarta.. xD

No comments:

Post a Comment