Friday, March 5

Bye Indonesia.. Come back to Malaysia

It has been a while since my last post, haha.. how are you guys..?
Akhirnya gw ketemu dgn ari sabtu lagi.. dohh, senengnya ama ari sabtu..
Ari di mana gw ga usah kerja, ga ada kuliah, ga ada pulang jem 10-11 malem lagi.. Rasanya relax banget deh..
mengistirahatkan badan en otak setelah week days kerja teruss.. haha

I love weekend..!!

Gue juga pngen minta maap banget kalo bulan kemaren ga bisa post apa2.. bukan karena saya sombong (Aldo tidak pernah sombong) Haha... =D
Tapi karena liburan gue di Jakarta yang seru gile + tugas2 gila dari supervisor gw yang bernama Ali (Manusia Iran yang katanya udah married en tapi tetep ga ada tampang2 suami gitu, bayangkan kalo dia adalah seorang suami yang baik bagaimana caranya dia bisa begitu tega menindas gw dgn tugas2 yang segaban itu, Huaaaa.....) Yaa.. karena itu hidup gw jadi autis abiss..

Pagi - Kerja
Siang - Kuliah Siang (Kalau lagi ada)
Malem - Kuliah Malem
Midnight - Sampe rumah masak, makan, mandi
Besoknya 01:00 AM(02:00 AM) - Tidur bagai orang tak bertenaga buat ngelakuin apa2 lagi..

Lebih parahnya si Ali itu bak manusia gila yang kasi gw tugas2 biadap dgn deadline yang biadap itu..
Bayangkan.. 3 Web application form udah jalan ampe selese dalam waktu 1 Jam..!! Waaaa.. dia merusak hidupku...!!
Untung ari sabtu minggu gw ga perlu ketemu dia.. kalo ga pasti tampang gw bakalan kucel tiap ari deh...

Belajar dari pengalaman seorang employee yang baik itu ga boleh ngeluh maka gue ga perna ngeluh di depan dia, haha.. terlebih karena saya emang orang yang baikk, Gyahaha...

Ohh ya bicara soal liburan gw.. comang ada 1 kata.. awesome, gw jadi bener2 hidup lagi di Indo kemaren itu, bener2 keluar dari semua aktifitas gw.. ga ada tuh To-Do-List kek gini:
Pagi - Kerja
Siang - Kuliah Siang (Kalau lagi ada)
Malem - Kuliah Malem
Midnight - Sampe rumah masak, makan, mandi
Besoknya 01:00 AM(02:00 AM) - Tidur bagai orang tak bertenaga buat ngelakuin apa2 lagi..

Yang ada gw malah tiap ari pergi2 entah ama keluarga, dd gw tercinta, ato temen2 SMA gw, bahkan temen2 yang baru gw kenall..
Yaaa ceritanya di Indo kemaren itu gw ketemu dgn manusia2 gokil nan ajib (Kenalnya dari temen SMA gw gitu jadi dia bawa temen kuliahnya buat ngopi darat bareng gitu)

Baru kali ini ketemu orang baru kenal en bisa ngajakin bergadang bareng ampe page. Yaa.. gw ulangin.. PAGE.! *Lagi* PA-GE..!! Yaaa jem 7 page.. Haha.. pulang ngobrol2 begok ama orang2 ga jelas dari salah satu kampus bisniss di Indonesia spesifiknya Jakarta, namanya sih kalo ga salah IBII gitu.. Ngopi darat sambil ngobrol2 page dgn mata ngantuk semua, emang lagi BEST dah kalo kata orang sini mah..!

Ada juga ketemu temen dari Untar en binus gitu.. Wahhh

Terlebih lagi ketemu am temen2 SMA gw yang gila2an lagi.. En juga juga udah ke Skul gw yang lama plus makan seubrek2 makanan Indo mule dari nasi padang, bakso, mie ayem, ampe semur ayem dari nyokap gw tercinta..
Ohh.. damn it, I wish I were there.. :(
I need Holiday.. Someone please drag me outta here...!!
Pokoknya nih ya... Saya tetap cinta Indonesia, heehehe..

Kalo kuliah gw lagi ancur berantakan nih.. Gile aja.. gw udah ga ngerti gmn gw bisa ada waktu buat belajar en bikin assignment lagi..? Hidup gw compact abiss... Parahh...!! Semoga aja deh gw bisa lewatin cobaan ini..
Amin Tuhan..!!

Ohh ya, gue juga baru beli ITouch nih, heppi banget deh dgn ITouch gw.. Kenapa..? Alnya gw belinya pake keringet gw ndiri boo.!! Kga pake duit bonyok lagi.. bener2 sekarang jadi barang yang paling gw sayangin dari semua barang gw.. bayangkan keringet ndiri.. emang deh rasanya beda kalo udah tauk susahnya cari duit.. Hehe
Karena kemaren itu gw beli ITouch gitu sekarang alhasil gw bokek abiss..
Bahkan kadang gw pulang ke apartment dolo buat masak waktu jem makan siang..
Doohh Tuhann tolonglah saya...!! Semoga aja gw bisa lewatin kebokekan gw ini dgn lancar.. AMinn..

Yaa.. jadi ceritanya ya hidup gw lagi gitu2 aja nihh..
Gw lagi ngalamin kemonotonan yang dasyat..
Tiap ari hidup gw kek berjalan dgn kerutinitas yang parah banget.. OHhh tidakkk.. seperti ga gue banget deh..
Ughh...

Ya pokoknya itu aja si dari gw belakangan ini..
gmn dari elo orang..?
Wiiihihhhh...

No comments:

Post a Comment