Thursday, November 26

I'm still alive.!

Well.. It has been so long since the last time I update this blog..
Yuuuhuuu..
guess what..?
Sekarang gw udah di sini.. en bakal aktif lagi dalam menjalankan misi Aldoism..
Walahh.. apaan deh..?! Hehe


Ya... Yaaa ya...
ceritanya gw udah beres submit 2 dari 3 assignment gw dengan lancar dan sukses..
C++ en PPSP udah berhasil di submit dgn jeniusnya.. tinggal 1 DWDS..
mumpung deadline DWDS yang masih rada lama jadi si Aldo paling engak bisa berleha2 en main2 dolo..
mule deh lanjutin gaya hidup penuh maen gw.. Hohoho..

Yaaa bener banget.. sejak kemaren itu kelar assignment PPSP gw, kira2 3 ari yang lalu, gue udah mule lagi maen sesuka hati gw..
di rumah maen2 dota molo...

kemaren..
dgn tragisnya gw habisin waktu gw 6-7 jam buat karaoke bareng2 temen2..
Weeeiitsss.. kga itu aja menn...
Gue udah mulai injek bioskop lagi sejak udah lama kga nonton..
Yaaa film terakhir yang gw nonton itu The Box.. film Geje yang bener2 kga jelas gitu.. dan parahnya waktu itu gw kga sempet nonton 2012.. DAmn it..!!
gw pengen nonton 2012!!! ARghh..

Tapii.. tapi..tapi.. semua itu gpp.. ari in gw udah nonton new moon di premier daynya sebagai ganti ruginya.. Yoooohooo..
Ada satu lagi.. Gue Aldo Adiwin Soesilo.. memproklamasikan.. I'm Alive..!!
Yeahh.. I'm still alive when I'm alive..!! Yeahh..

Hebatnya.. akan ada banyak dan banyak lagi pengalaman2 luar biasa yang bakal gw lakuin lagi.. Eaaa...

Heyy.. kawan... desember ini enaknya ngapaen ya..?
soalnya.. kemungkinan besar gw bakal ada di malaysia di Christmas nanti.. while temen2 gw pada cabut ke indo semua.. Huaaa..
Damn it.. gw engak tauk deh mau ngapaen lagi natalan di malaysia gene..
any suggestion..?

Wiiihihhhh..

P.S.
I'm still alive..!! Yes.. I do..

No comments:

Post a Comment