Thursday, November 26

I'm just realize..

Gue bukan comang jadi seorang blogger yang comang nulis kisah gw sendiri doang..
WEll.. Gue juga mengamati sekeliling gue, dan sungguh sangat hidup jadi seorang reader en blogger bener2 seru abiss..

selaen bisa share soal pengalaman2 hidup kita, gue juga bs baca apa yang lagi orang2 pengen share gitu..
Kemaren itu gw baca salah 1 blog temen gw.. yaa dia judulin "Confuse" <-She sounds pretty confusing heh.?!
Linknya


Yupp.. cerita yang cukup singkat en simple..
jadi ceritanya temen gw yang 1 ini lagi kebingungan karena ga menjadi diri dia ndiri..
sebelum itu ada 2 oran temen gw curhat ama gw soal yang sama lewat messenger..
"Aldo.. Gue lagi bingung ama diri gw ndiri.. kenapa gw jadi gini ya..?"
Yaaa kurang lebih gitu..

WEll.. banyak banget dr temen2 gw yang udah ebrhasil kuliah ke luar negri(keluar kota) intinya kga ama bonyoknya lagi deh..
mereka bisa ngerasa kalo mereka udah bener2 berubah.. Hmmm..
dan hebatnya lagi.. gw ngerasa It's damn true for me..!!

Yaaa.. gw juga berubahh...!!

gue berubah banget... dan gw udah sadar itu dr lama banget..
Gue dari orang yang asal cablak ABIS.! sekarang jadi asal cablak AJA.!
Gue dari yang dolo orangnya narsis GILE.! sekarang jadi orang yang biasa AJA.!
Gue yang dolo orangnya ekspresif ANJRIT.! sekarang gw jadi orang yang lebih nahan diri GITU.!
Gue yang dolo orangnya depends ama orang ABIS.! sekarang gw jadi seorang yang lebih independent GITU.!
Gue yang dolo selalu jadi orang yang aktif buka obrolan. Sekarang malah jadi sedikit clumsy GITU.!
Gue yang bisa ngomong jujur ama feeling gw.. Sekarang gw arus jadi orang yang bohongin ndiri ndiri GITU.!
Gue yang dolo orangnya selalu bisa mikir positif dr segala hal.. Sekarang gw jadi orang yang selalu pikir negatif.!
Gue dari orang yang ngerti arti pure berteman.! Sekarang jadi orang yang harus belajar soal arti temen ama Aldo yang dulu..


What in the hell have happened with me..?!
Dolo ada 1 orang bijak yang pernah ngomong ama gw "Hidup itu pasti dan selalu menuju ke perubahan."
tapi.. Apa itu berubah ke arah yang lebi baik..? YAa... mungkin di satu sisi gw bisa bilang gw labih baik..
tapi karakter gw..?! 0 Yaa.. E'Nol!
Ancur... nothing good come from my character nowadays..

Apa itu pengaruh dr jauh ama bonyok..?
Kga ada orang yang jaga gw lagi gitu..?
Damn it.. I'm so confuse..

Ada apa dengan gw..?!

Hmm.. selama ini gw terus dan terus berkata di otak gw kalo perubahan gw itu something yang biasa.. something yang memang Aldo sebenernya.. Tapi.. apa itu bener..?! Huahhh.. Damn I don't want to be like this..!!
Set me free from this captivity of negativity..

I'm not belong to here.. Waaaaaaaaaa....
Someone drag me out of here..!!

No comments:

Post a Comment