Sunday, November 29

Good luck big bro

Akhirnya kita udah nyampe di pengujung bulan..
yup.. tgl 30 November 2009...
Ntah kenapa ... tapi ada something yang aneh ama gue ari in...

ari ini gw sekali lagi belajar soal namanya persahabatan... yaaa.. persahabatan..
sekali lagi gw di ajarin soal persahabatan yang dateng en pergi di hidup gw..
sometimes hal kek gitu emang udah sering banget terjadi ama kita...

Yaaaa... Yang namanya temen itu bisa dateng en pergi sesukanya..
ntah apa yang terjadi ama gue di bulan ini...
temen2 gw tiba2 banyak banget yang farewell.. Yup..
bahasa kerennya for good.. Pergi untuk sebuah misi kebaikan.. ya ntahlah gw engak ngerti gw mesti ngomong apa lagi...

En parahnya ari ini gw melepaskan salah 1 temen gw untuk pergi mencari masa depannya dia... dan hebatnya lagi mulut gw terpaku 1000 bahasa.. ntah apa yang arus gw omongin lagi.. gw comang bs ngomong "Good luck bro..!"
YEahh.. that's it...

Gw benci banget deh 1 fakta kalo kita itu di datengin ama 1 orang, di ajak kenalan, kenal, main, ngobrol, bercanda, makan bareng2 semua.. Tapi di endingnya tetep aja.. Sebuah kata "Bye" yang mengakhirin semua itu...

emang yang namanya persahabatan kga berakhir gitu aja tapi tetep aja.. Gw benci dgn kata "BYe" yeahh.. it sucks man.!

ga di Indo ga di Malaysia.. kenapa sih ada aja orang yang comang keluar masuk dr hidup gw..?! gw benci itu.. yaaa gw benci kenyataan itu... Heh.. terlalu banyak orang yang ga bertanggung jawab, yang comang pergi gitu aja setelah torehin sebuah arti di hidup kita...

Ari ini 30 November... berikut dgn gw tutupnya bulan November ini.. gw pengen ngomong ke dunia luas.. "Good luck bro..!"

You deserve it... Yeahh.. you deserve to live better than what you are, in Malaysia...

Sometime I am asking myself.. Why you were born eleven years ahead of me..?
Ahhh.... Never mind, I'm just babbling...by the way..
Good luck hey big bro..



Your sincerely,

Aldo Adiwin Soesilo

No comments:

Post a Comment