Tuesday, December 1

Desember..!!

5 Desember 2009..
Dengan masuknya ke bulan desember ada beberapa perubahan di idup gw...
ga dikit perubahan yang keliatan, juga ga banyak perubahan yang kga keliatan..
Yup.. Kata salah satu orang bijak yang gw ketemuin di idup gw..
Emang yang namanya idup itu pasti dan akan selalu berubah..

"Live got to move darl" ya kurang lebi gitu kata dia..

Sekarang.. officially gw udah pindah rumah... yaa.. ga bisa di bilang rumah jg sihh..
gmn kalo pindah apartment..? yaa.. sounds better..
Ohh.. goshh..!!
yang biasanya gw apa2 ndiri di rumah, palingan malem aja ama si Ivan sekarang udah kga lagi..

sekarang gw pindah apartment ke rumah dgn 4 manusia manusia ajib..
Yaaa.. 4 manusia yang jadi housemate gw..
ntah gmn gw bisa belajar membiasakan diri di rumah gw yang sekarang..

Tapi do..
si Ivan jadinya gmn tuh..?
Ivan ya..?
Errr.. dia lagi memiliki hidup yang lebih baik buat dia.. Cie ilahhh...
Well.. pokoknya sekarang gw udah pisah apartment aja am dia...

Sekarang di rumah gw yang in..
gw ama beberapa orang yang namanya Choky, Nadya, en Risqa yang masing2 1 kampus ama gw..

Siapa tuh mereka..?

Okeee.. biar gue mule dari chokyy..
Choky adalah seorang manusia.. Yaa iya lahhh..
yang pastinya dia sekarang ini lagi in charge jadi president anak2 Indonesia di kampus gw.. yaaa bisa di bilang pak pres indo di kampus gw lahhh..

Nadya..? Hmm.. gelarnya sebagai pacar choky bikin dia jadi ibu pres anak indo di kampus gw.. seorang anak jakarta juga ama kek gue en choky.. sama2 manusia juga.. tapi ntah napa dia bisa mau ama si pak press..
"Hoy pak press.. bagus lo apa..?"

Riesqa...
Jahh yang ini.. ini adalah seoarng maniak sinetron korea.. ntah napa dah 1 minggu gw hosmatean am ni orang gw ngerasa ini orang lebay dari surga lapis 7...
ntah kenapa dia lebay mampuss.. dia suka debatin hal2 kga jelas, misalnya jelek2in jurusan orang en bangga2in jurusannya Business Computing yang Cops itu..!
Dia juga seorang ratu drama karena kemaikannya terhadap film korea bikin idup dia kayak sinetron parah...!!

Itu aja kali ya buat housemate2 baru gw...

Trus trus trus.. apa ya yang bakal gw lakuin di desember in..?
Hmmmm..

Desember..?
Liburan natal..?
HEh... sayang gw kga bs en kga akan pulang natalan in..
gw bakal coba natalan di malaysia.. yupp..
gw belom pernah natalan di malaysia..?
got something mehhh..?
HEh... I dunno hopefully there is something.. :)

Assignment u gmn tuh do..?
Well.. dgn berakhirnya kerem 4 desember 2009 semua assignment gw yang mematikan beracun dan dapat membunuh dgn biadapnya itu selesai sudah ke pntu gerbang kemerdekaan yang adil, makmur berdaulat, dan berguna bagi bangsa dan sekitarnya..

Trus yang masi tersisa apaan do..?
Hmm.. let me see..
Hmmm yang tersisah si 2 Final Exam en liburan panjang yang menanti gw...
Plus pengalaman berkerja untuk pertama kalinya..

Yaaa.. dgn suksesnya si Aldo udah berhasil di terima kerja sebagai Software Engineer di suatu perusahaan yang namanya CTI..
Truss apa yang akan terjadi ama si Aldo nanti..?

Tapi... nih tapiii tragisnya desember 1 rumah gw bakalan balik kampoeng gitu..
dan dgn suksesnya mereka bikin gw jadi si penjaga ruamh.. Great Job pal..!!

Yaaa.. pokoknya nantikan kisah Aldo lebih lagi di episode Aldoism selanjutnya..!!
GYahahaha...!!

Yiiihiiiii...

No comments:

Post a Comment