Saturday, May 8

Oke.. Jadi saya ini Mr. Sial

OK! gw baru aja lewatin bulan2 sial gw..
bulan2 di mana duit gw ngalir terus, bulan2 di mana keapesan nimpa gw semua.. well apa yang salah coba ama gw ampe gw bingung kenapa gw sesial ini..
Well, tapi ada hal bagus juga di balik kesialan gw.. Apakah itu..?
Kesialan akan dan selalu bisa jadi bahan cerita yang bagus..
Well let's try for this one.

Seperti yang loe orang tauk di post gw Mereka tidak bisa setia gw tulis soal gmn ceritanya sepatu dan kamera gw mengakhiri ajalnya..
well ternyata ga comang itu doang.. ternyata itu comang jadi upacara pembukaan gitu well ibaratnya opening party gitu deh..
Sebuah permulaan dari kisah tragis Aldo.

Kira2 bulan lalu gw di suru mewakilkan company gw buat demo product gitu di 1 exhibition hall gitu yang namanya N.I.N.A yang di adain deket di daerah kantor gw.
Oke sebelumnya gw pngen kasi tauk kalo pantofel gw yang dlo itu udah gugur, jadi dia emang gugur dan ga bisa gw pake lagi.
ntah lah kenapa exhibition hall itu tempatnya orang2 formal manusia2 berdasi berjas dan segala bentuk2 attire yang menunjukkan profesionalism di tunjukan di exhibition ini.

Well jadi ceritanya si Aldo yang sepatunya baru tewas ga mau kalah profesional, dia dateng dgn kemeja andalannya plus celana bahan yang oke abis.. tapi emang bener aja, gw ga ada sepatu lagi men.. yang sisa comang sepatu kets yang tersisa..
well pake sepatu kets di tempat formal yang isinya orang2 penting memang bunuh diri dan membunuh perkerjaan secara tidak langsung.. ga mungkin banget gw pake sepatu kets gw..

jadi apa yang gw lakukan adalah..
gw pake sepatunya housemate gw (Choky) yang punya 1 pantofel dan 1 sepatu item geje gitu.. secara dia pake sepatu pantofelnya buat kuliah, jadi apa yang gw lakukan adalah gw pake sepatu gejenya yang warnanya pass item juga buat gw pake di N.I.N.A
well, akhirnya nina berlangsung dgn suksesnya..

dan semua itu berjalan dgn lancar....
sampai akhirnya, *breeekk* sepatu gejenya si coky pun gugur di kaki gw..
dan ampe sekarang gw lom ad duit buat gantiin sepatunya choky itu..
ga selese ampe itu aja..

selepas kejadian sepatu berdarah itu pun gw mulai kerja pake sepatu kets andalan gue, secara orang2 kantor pda tauk kalo gw in student jadi mereka biasa aja ngeliat gw pake sepatu kets instead sepatu pantofel well..

ternyata hal yang sama terjadi di sepatu kets gw..
umurnya ga lama cing.. 2 minggu setelah kejadian gugurnya sepatu choky sepatu kets gw juga menyusul untuk gugur..
wahh..
ada apa dunia...?!
kenapa ada 3 sepatu gugur di dalam 1 bulan..?!
OMG..!!

sue gw ga sampe soal sepatu aja.. lebih dari itu sue gue juga ampe soal dompet.
bagi orang yang ada facebook gue, mungkin u orang ada baca status gw yang ribut2 soal dompet minggu kemaren itu..
well.. dompet gw emang ilang ntah kemana raib di manakan dunia yang lagi laper ama dompetnya orang yang lagi bokek.. Ckckck...
dan parahnya gw baru wirhdraw duit dari ATM man..
yeahh...

dompet LV palasu yang gw beli di china town, duit yang baru gw withdraw, atm bank indo, atm bank malay, ktp, icard malay, sim indo, exam ducket semuanya raib ntah kemana.. OMG..!!
well, untungnya bonyok gw dateng kemaren ini untuk menyelamatkan penderitaan anaknya yang malang ini..

ga sampe di sana aja..
1 ari seltelah dompet gw raib gw jatoh pass lg kejer kelas gw yang udah telat..
ceritanya kantor gw itu di atas bukit2 ga jelas gitu, dan dgn sepatu kets gw yang setengah botak gw pun bisa jatoh dari atas bukit.. untung aja gw ga jatoh terlalu jauh.. Yaaa seengaknya kejadian itu memakan habis celana bahan gw yang baru pertama kali gw pake..

YAhh.. gw comang penasaran aja kejadian sial apa lagi coba yang akan menimpa gw di hari2 berikutnya.. Ckckck..

Aldo Aldo.. hidup loe kok sue bener ya....?

Wiiihihhh

No comments:

Post a Comment