Saturday, March 27

Mereka tidak bisa setia

Earth hour menggemparkan dunia maya.. yaaa..
ternyata demam2 soal earth hour ga comang sampe ke kupingnya para petinggi2 dunia.. tapi juga di dunia maya.. begitu bnyk blog blog en website yang memampangkan count down earth hour.. let's vote for our earth..! =D
make it a better earth.. Haha


Tapi ari in gw ga bakal ngomong bnyk soal earth hour nihh..
tapi lebih dari itu.. Hmmm... ngomong soal kuliah gw gw ad 1 temen lebih dari temen dehh.. bisa di bilang sahabat ato sohib yang temenin gw dari ari pertama gw injek Malaysia ampe kemaren (26/3/2009)..

Kenapa ampe kemaren..?
Jadi ceritanya sejak kemaren itu kita udah ga bisa memijak jalan yang sama lagi (jahh.. di kira apaan coba) Yaaa.. tapi emang bener.. si doi menginggalkan dunia dgn naasnya di pertengahan Jalan setelah jalan buru dr Arena Green (Apartment gw) ke TPM (Area kampus gw).. Hal yang ga pernah terlinatas kalo dia bisa menginggalkan gw dan pergi dgn naasnya..

Mungkin lo pda tanya siapa sih doi itu siapa..
Oke.. Tanpa bnyk basa basi gw bakal jujur.. *Ulang* JU-JU-R berkata dgn lantangnya.. doi itu SEPATU PANTOVEL kesayangan gw yang gw pake kemana2.. mule dari temenin gw injek malaysia pertama kali.. kuliah.. kerja jadi waiter.. lari2an geje.. ampe gw ngantor sekarang in..

Tapi ntah kenapa dia begitu tega menginggalkan gw sendirian sekarang.. :(
Sekarang gw sedih banget karena arus keluarin kocek lagi yang ga dikit buat beli sepatu baruu.. huaaa.. Lagi perlu duit banget..!! Huaaaaaaaa...

dan sekarang gw arus menanggung beban berat melanjutkan misi seorang diri.. misi berjalan bersama2 tiap ari in arus gw kasih ke sepatu lain.. =(





okee.. jadi setelah kejadian kemaren.. gw mule ngamat2in barang2 bersejarah gw..
Ternyata gw berhasil ketemu 1 barang gw lagi yang dgn suksesnya mendeklarasikan kepergiannya dgn naasnya.. kalo kali ini kamera digital gw.. kamera yang gw bawa2 sejak SMA2 dan akhirnya berhenti perjuangannya sekarang (kuliah semester 5)..



Ohhh Tidakk... barang2 bersejarah gw.. :(
Tidakkk tidakkk tidakk...!!


Si Aldo arus berduka nihh..

Ohh ya.. ngomong2 kemaren itu ad temen kantor gw yang buka blog gw en bru tauk kalo gw itu blogger, lucu aja deh.. temen kantor yang biasa ngomognnya kerjaan teruss.. kerja.. kerja kerja kerja.. akhirnya bisa juga ngomong something yang off topic.
BLOG.. YAy..!!

Gue seneng jadi blogger.. why..? Karena menurut gw.. Word speaks more than voice do..!! Trus kita jadi bisa mempengaruhi pikiran orang orang..
Lebi dari itu.. jadi bisa record kehidupan kita..
jadi misalnya suatu saat nih pass gw tua.. mungkin gw bakal ketawa2 baca blog gw deh.. (Kalo blog gw in masi ada)

Jadi nih ya.. Jadii.. jgn lupa.. Earth Hour..!!

Wiiihiih...

No comments:

Post a Comment