Tuesday, May 18

Pretending

Hey guys.. How's life?

What what what?!
How's life.?
"Pertanyaan lo classic banget deh do, ga penting, ga jelas, ga perlu, ga mutu!"

Pertanyaan classic yang sering banget keluar dari mulut orang2 yang ga gitu deket am elo.. dan biasanya kejadian classic itu di akhiri dgn kata "I'm fine, thank you"
Ntah gmn menurut u orang tapi menurut gw kejadian itu annoying banget, conversation yang somehow terjadi karena mungkin elo accidentally ketemu colleague elo dan mereka ga bisa elak ato pura2 ga liat elo lagi.

Sering kali conv kek gitu bikin gw tambah enek yang ada.. bukan berarti gw ga bisa terima basa basi gitu, tapi gw jadi ngeliat dunia itu peuh dgn kepura2an gitu.. Rasanya ga penting banget ada orang2 kek gitu kalo mang ga niat ngomong ya ga ush ngomong ya ga si.? Well.. tapi emang itulah dunia, semuanya pura2..

Ga exclude gw juga sihh.. gw juga kadang pura2 gitu, pretending to be nice while you are not. Pretending to be funny while you are not. Pretending to be OK while you are not. Dan parahnya kita arus tetep pretend alnya sekeliling kita expect kita buat jadi gitu.. WTF!

males banget deh ya..
Ketika kolega u nyapa gitu u arus pasang muka senyum dgn tidak sebagaimana lo itu..
jawab "I am fine" seolah2 elo itu manusia paling happy. Shit!


Wahhhh... Hidup penuh kepura2an.. Ckckck.. Please someone turn it around.


Sorry dude I've decide from now onwards I am living my own live.
You don't have to mark me as a good partner or even good boy 'coz I am not =)

No comments:

Post a Comment