Thursday, June 24

Let the shit be on me

How are u guys? Hehe...
Akhirnya di week-end, trus gw juga seneng akhir2 in.. secara project gw di kantor kmrn udh selese.. jadi ga terlalu bnyk yang di lakukan di office sekarang ini. seengaknya lebi relax dikit deh.. Well, for sure I love this moment.. :)
Kalo u pda gmn..?

"Kenapa kamu bisa suka aku?"
"Kenapa kamu pilih aku jadi pacarmu?"
"Kenapa Aku?" "Kenapa Aku?" "Kenapa Aku?"

Pertanyaan yang somehow ada aja kalo lagi pacaran.
Ntah kenapa para kaum hawa seperti memerlukan alesan yang tepat kenapa kita pilih dia.
Kadang aneh aja buat gw.

Inget pertama kali pacaran gw, di tanyain ginian ama pacar gw dlo.
Jadi "Apa sih yang bikin kamu pilih aku do?"
Well, waktu gw smp 2 gw adalah seorang manusia lugu, ga jago bersilat lidah ato apapun kata yang bisa di pake buat diskripsiin orang yang jago ngomong.

Yaa Aldo dolo bukan orang yang jago berkata2 jadi dgn lugunya gw ngomong "Aku suka mata kamu, rambut kamu, apa kamu lah, apa kamu lah, apa kamu lah."
dan akhirnya gw sampe di ujung kreatifitas gw trus gw ngomong "Iya deh keknya itu aja deh"... Kedengeran bego banget ya..

Sekarang setelah gw grow up. Gw ngerasa kita ga perlu 1 pun alesan buat suka ama orang. Kenapa? Simple. Karena kita ga butuh alesan untuk mencintai ato di cintai orang. (Cieeee, si aldo udh ahli niii..)
Alnya alesan2 itu bakalan ilang.. yepp..
It's just a matter of time until those reasons gone, so why would we need it?

Betull? betul donkk..!!

Yes we need reason for hating someone, but do we need one for loving someone?

Jadi para lelaki.. kalo anda di tanya kenapa u pda pilih cwek lo sekarang jadi pacar lo.. Jawabannya simple : Ga ada..!

#For your information
Gw kepikiran buat tulis ini pass kemaren itu gw nonton the ugly truth lagi.. yapp.. nonton itu buat ke 2 kalinya, and well gw masi aja tetep terkesima ama si Gerard Butler bukan karena hotnya dia ato apapun itu..

Tapi gara2 dia ngomong.
"Let the shit be on me" waktu si ceweknya tanya kenapa dia suka tuh cwek..
Eww. keren abis deh..

Let the shit be on me..

Let the shit be on me..

Let the shit be on me..

Wiihiiiihhh.. xD

No comments:

Post a Comment