Friday, August 20

Meteor Rain

Nah kali ini gw mau ngomong soal meteor rain nih..
Tauk kan meteor rain? Meteor rain itu bahasa kampungnya bintang jatoh, nahh kalo u pda perna nonton yang namanya Meteor garden ato F4 ato Ef-Shi ato apapun itu lah panggilan buat kumpulan cowok2 taiwan yang maenin film Meteor garden itu, kemungkinan berat u pasti tauk d meteor rain itu gmn.

Bayangkan meteor rain, turun dari atas ke bawah. Duarr! Romantis bener kan ya?
Haha.. ga gitu juga si meteor rain, tapi kurang lebi gitu bintang jatoh dari atas ke mana tauk d, kurang paham gw..

Nahh.. kira2 2 ato 3 minggu yang lalu jem 10 malem ga beberapa lama setelah gw pulang dari kuliah malem gw, tetangga gw seorang manusia Malaysia lokal berkebangsaan china msn gw gitu
"Check out this link"
"Do you want to watch meteor rain?"
Gw yang superDuperCapek saat itu comang ketawa2 aja di ajakin nonton bintang jatoh ama cwok bayangkan GAY abis ga si??
Dan gw yang udah superDuperCapek itu ga ngerti juga kenapa gw bisa bilang "Yes, Let's go" !@%!#^#^$*#@%$!$

Am I out of my mind? watched meteor rain with a guy?!

Singkat cerita gw udh nyampe aja di mobilnya si Cin Tak (Manusia malaysia yang gw ceritain), kita muter2 dari daerah bukit jalil (Daerah rumah gw), Yup rencana awalnya sih kita bakaln nonton meteor rain di bukit2 tempat orang2 sini biasa jogging gitu, eittss tapi cuaca berkata lain, hari itu bener2 cloudy..

Awan tebal di mana, bkin kita susah liat bintang apalagi bintang jatoh.. Kita yang ga ngarap banyak mulai pindah tempat, ke Ampang lookup point, nasib pun tetep belom bilang iya.. tercaya di ampang lookup point 1 spot yang gw tauk bener ga ad lampunya sekarang udh di penuhi lampu2 dgn sebuah restaurant baru di sana.

Nah si cin tak ini yang udh sangat desperatenya pngen liat bintang jatoh ngusulin ke berbagai tempat, mulai dari Genting, Astro, balik ke bukit jalil, dan berhubung besoknya itu gw ada kerja dan gw ga kepengen skip kantor gw tolak semuanya..

Tapi ntah kenapa, mungkin yang namanya setan itu masukin pikiran gw ato apalah itu..
Gw kepikiran dgn sebuah hal keren..
Masuk ke kampus gw di tengah malem ke roof topnya APIIT, Yaa.. ga berapa lama kita udh nyampe aja di apiit.

Masuk bak pangeran, mau nyelinap masuk ke kampus malem2 tapi lewatnya pintu depan, alhasil kita dipergoki ama Satpam kampus.
"Apa you dua nak buat?" begitu kurang lebi kata dia
dan kita dgn polosnya ngomong "Kita nak tengok bintang jatoh"
"HEH?! Bintang jatoh?" si doi pasti rada kaget
"Trus kita kasi tauk d kalo ceritanya ari ini di korang malaysia yang namanya Star ada bilang kalo bkalan ada Bintang jatoh..

Ntah gmn respon tuh satpam, tapi rasanya dia udh rada ngantuk ato udh cukup gila untuk menghadapi 2 manusia2 gila ini.
Doi ga pikir banyak doi lgsg kasia ja masuk ke kampus yang ga ada 1 lampu pun nyala.
Damn! Kampus di mana tempat gw belajar tiba2 jadi tempat paling angker yang gw pernah tauk, ga ada 1 lampu pun yang nyala kecuali Lampu Exit (Lampu warna hijau tulisan exit yang biasa ada di bioskop2)

Gue dan Cin tak bak pendekar langsung aja menuju ke lantai paling atas dan loncatin pager kecil supaya kita bisa sampe ke rooftop.
Nah setiba di rooftop, kita comang tiduran di lantai, dan tungguin bintang jatoh..

1...2...3...4........
"Krekk"
Jem udah menunjulkan pukul 3 pagi. Bintang jatoh ga muncul juga, yang ada comang suara2 aneh yang bunyinya krek2an dari dalem kampus gw..
Gue yang emang bawaannya cool sih nyante aja, tapi tiba2 si cin tak keluarin Talisman yang di kasi ama nyokapnya, dia bilang "You know my mom gave me this talisman in case situation like this happening" WTF!

Apaan banget maksudnya? jadi ceritanya si doi udh ketakutan?
Ga berapa doi ketakutan gw juga merinding.. Akhirnya kita mutusin buat turun dan pulang tanpa hasil apa2..
Ehh tauknya ga berapa lama pass mutusin mau balik tanpa hasil percikan cahaya nan GAK JELAS dateng dari arah Barat daya (Ciehh, gaya bener)..

Cahaya super ga jelas ntah itu petir ato emang yang di tunggu2 meteor rain telah muncul di depan mata kita be2.
1 yang gw yakin, kalau itu beneran meteor rain, gw yakin bintang jatoh yang di film seperti film meteor garden itu kga serem apa yang ada di film.
Mereka comang seperti cahaya super ga jelas. Hufff, kecewa berat d...

Singkat cerita gw ama cin tak balik lagi pulang ke apartment masing2, tapi emang dasar doi emang seorang yang keras kepala, doi kga yakin kalo cahaya yang dia liat itu bintang jatoh.. dia masi aja tungguin tuh bintang jatoh di lapangan basket apartment gw..

Kalo gw? Ga berapa menit gw nyampe rumah gw lgsg lempar badan gw ke kasur dan tidur lelap.. Besoknya gw dateng kantor dgn mata super ngantuk dan seperti biasa kalo gw ngantuk gw bkalan abisin waktu makan siang gw di apartment buat tidur..

Cin tak? Kalo si doi dengan suksesnya skip semua kelasnya secara doi bagunnya jem 12-an.. Dan ketika gw tanya lagi ada liat bintang jatoh apa kga dia comang bilang "NONE"

Yaaa.. dengan demikan cerita kita mencari bintang jatoh gagal total..
TEEHEEE...

Pesan moral :
Kadang emang kita ga bisa dapetin semua yang kita mau, tapi lo arus ngerti untuk bersyukur ama apa yang udah u dapet.
Seperti gemana gw dan cintak ga bisa ketemu bintang jatoh yang di gantiin ama cahaya super GEJE itu, tapi gw sangat bersyukur bisa nyeliap kampus gw jem 3 pagi. Lewat pintu depan lagi, walaupun di kasi ijinnya ama pak satpam setengah sadar.

Tapi itu experience yang ga semua orang bisa dapet, jadi hanya itu deh yang bisa gw syukurin..

No comments:

Post a Comment